Radja Nainggolan dan Antonio Rudiger Jadi Incaran Utama Chelsea

Chelsea saat ini disebut-sebut sebagai salah satu klub yang sedang gencar memberikan penawaran untuk pesepakbola dunia. Mereka bahkan diberitakan sedang membicarakan perekrutan dua pemain dengan nilai sekitar 70 juta pounds. Mereka adalah Radja Nainggolan dan Antonio Rudiger.

Chelsea memang kian dekat dengan gelar kemenangan bergengsi di musim ini, yakni Premier League yang kedua selama tiga tahun ini. Hasil positif di musim ini, menjadikan pihak manajemen bersemangat untuk kembali menyusun rencana baru, termasuk pasokan pemain jelang pembukaan bursa transfer di musim panas nanti.

Sang pelatih, yakni Antonio Conte bahkan sudah memperoleh tambahan dana yang tinggi demi memperlancar beberapa pemain terbaru untuk mengisi tim inti mereka. Selain salah satu pemain Everton, yakni Romelu Lukaku, ada dua pemain dari AS Roma yang akan mengisi daftar pesepakbola dunia yang menjadi incaran mereka, yakni Radja Nainggolan dan Antonio Rudiger.

Kedua pemain ini menjadi incaran banyak klub sepakbola dunia. Tak terkecuali, pelatih dari Italia yang diberitakan saat ini dirinya sudah memberikan penawaran terkait dua pemain AS Roma tersebut. Selain berbakat dan begitu mematikan, tim The Blues memang membutuhkan pasokan pemain demi memperkuat sisi belakang dan lini tengah mereka.

Sejatinya, Chelsea pernah berupaya untuk mendapatkan Radja Nainggolan pada musim panas yang lalu, namun usaha mereka tidak membuahkan hasil lantaran harga yanng cukup tinggi. Pihak klub salah satu pesepakbola dunia ini meminta 32 juta pounds demi Nainggolan.

Sementara itu, Antonio Rudiger belakangan ini juga dikabarkan melakukan tahap pembicaraan denga pihak Manchester City yang bersedia memberikan 30 juta poundsterling demi mendapatkan pemain ini dari AS Roma.