Putuskan Hengkang, Barcelona Dan Madrid Akan Perang Harga Untuk Mbappe

Kylian Mbappe AS Monaco to Barcelona, Kylian Mbappe AS Monaco, to Barcelona, Kylian Mbappe, AS Monaco to Barcelona, Kylian Mbappe to Barcelona, AS Monaco, Kylian Mbappe AS Monaco to Real Madrid, Kylian Mbappe to Real Madrid, La liga, Liga spanyol
Kylian Mbappe AS Monaco to Barcelona or Real Madrid?

Media Prancis L’Equipe telah mengabarkan bahwa Kylian Mbappe ditetapkan untuk memicu perang Hed to Head antara dua rival abadi di La Liga, yaitu Barcelona dan Real Madrid, pasalnya, Ia baru saja mengambil keputusan untuk meninggalkan AS Monaco pada musim panas ini. Dua raksasa Liga Spanyol itu berusaha memaksimalkan langkah mereka demi memboyong sang pemain ke kubu mereka dam akan berdampak menyukseskan masa depan mereka juga.

 

Mbappe telah menikmati kenaikan sensasional yang menonjol selama dua belas bulan terakhir, dan performanya membuat banyak pihak menyebutnya sebagai The next ‘Thierry Henry ‘ di Prancis, Hal ini dikarenakan Ia memainkan peran penting dalam kemenangan AS Monaco di Ligue 1 dimusim lalu, menaklukan raksasa Prancis Paris Saint Germain.

 

Nilai Mbappe pun melejit sepanjang musim 2016/17 apalagi dengan usianya yang masih muda, ia mampu menemukan merobek gawang lawan sebanyak 26 kali, sementara disisi lain Ia juga menyediakan 14 assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

 

Cukuplah untuk mengatakan, Mbappe telah menjadi satu pemain terpanas di bursa transfer, dengan klub terbesar di dunia yang ingin memboyongnya. Pelari terdepan dalam perburuan tanda tangannya adalah Barcelona dan Real Madrid, dimana dengan dua kelas berat La Liga itu bersiap untuk memaksimalkan usaha untuk merekrutnya.

 

Barcelona telah mengalami kampanye yang mengecewakan pada musim lalu, dan hal tersebut disusul pada bursa transfer musim panas ini, dimana mereka memiliki sedikit pemain untuk direkrut dan tak berhasil mendapatkan pemain gelandang yang mereka dambakan. Bahkan saat ini mereka mendapatkan tugas tambahan mencari striker baru, dimana pemain bintang mereka yaitu Neymar baru saja bergabung menuju PSG.

 

Kepergian pemain Brasil tentu membuat Barcelona semakin berjuang untuk dapat menandatangani striker pengganti tentu dengan level kelas atas sebelum jendela transfer ditutup dalam waktu beberapa minggu lagi. Dan Mbappe, dengan kecepatan dan kualitas pada bola telah muncul sebagai kandidat untuk menggantikan Neymar di Camp Nou.

 

Sementara itu di Real Madrid, Alvaro Morata yang sudah keluar dari Santiago Bernabeu telah meninggalkan Zinedine Zidane dengan kekurangan pilihan di lini depan, dengan Karim Benzema sebagai satu-satunya pilihan yang diakui untuk memimpin barisan. Zidane terpaksa membawa Real Madrid berada di pasar untuk mencari striker yang baru dan mereka juga membidik Mbappe sebagai targetya.

 

Kedua klub telah menjalin kontak dengan AS Monaco dan perwakilan pemain. Dan duo La Liga ini tampaknya akan segera meluncurkan penawaran resmi untuk Mbappe. Namun mereka harus waspada juga dimana, sejak ketersediaan pemain 18 tahun itu dibursa, banyak klub lainnya yang ingin mengikuti perburuan memboyong Mbappe seperti duo Manchester, Liverpool, Arsenal, Chelsea dan juga rival mereka Paris Saint Germain.