Putra Madonna Segera Memulai Karier di Benfica

Madonna mengisyaratkan akan segera menetap di kota Lisbon dalam waktu yang lama. Penyanyi internasional tersebut sepertinya akan tinggal di sana demi menolong anaknya yang saat ini sedang mengejar karir sebagai pemain sepakbola.

Madonna sudah banyak melakukan segala aktifitasnya selama di Lisbon demi mendukung karir putra yang diadopsinya, yakni David Banda. Lelaki berusia 11 tahun tersebut kini sedang sibuk dengan segala aktifitasnya dalam menjalani trial di SL Benfica setelah sekian lama memperkuat tim U-12 Botafogo.

Beberapa berita yang disiarkan media mengungkapkan jika kini Madonna sedang memikirkan untuk tetap berada di Portugal demi keberhasilan anaknya sebagai pesepakbola. Sampai saat ini, penyanyi internasional dan artis dunia ini sudah berada selama dua minggu di Hotel Ritz yang menjadi tempat tinggalnya selama berada di Portugal.

Penyanyi berumur 58 tahun tersebut juga disebutkan hampir mendapatkan rumah di wilayah perkotaan ini. Hal ini semakin menguatkan bahwa dirinya akan menetap di kota ini bahkan beberapa menyebutkan jika pelatih akademi di Benfica sudah menyukai bakat dan permainan dari Banda.

Selama menetap di Portugal, Madonna sepertinya juga sudah menyukai klub ini. Artis dunia tersebut sempat mengupload foto dalam akun Instagram dengan memakai jersey Benfica dan juga terlihat beberapa kali berada di Stadion da Luz serta mengambil gamabar di sana.

David Banda sendiri adalah putra yang diadopsi oleh Madonna yang merupakan lahir di Malawi. Beberapa media menyebutkan jika dirinya sudah mendapat izin untuk mengangkat anak ini sejak 25 Januari 2017 yang lalu. Namun baru disahkan dengan izin yang penuh di hari Selasa, 7 Februari 2017 yang lalu.