Puluhan Orang Terluka Akibat Ledakan di Turin

Dunia sepakbola kembali terluka ketika kejadian buruk baru saja terjadi dikawasan kota Turin yang merupakan markas besar dari klub Italia, Juventus. Dikabarkan lebih dalam menjelaskan jika puluhan orang luka-luka menyusuh sebuah kepanikan besar dalam sebuah acara nonton bareng Final Liga Champions 2016/17.

Berawal dari sebuah peringatan yang tak diketahui sumbernya menerangkan jika akan adanya sebuah ledakan sebagai tanda kekecewaan. Bisa diartikan bahwa ini merupakan ancaman yang terkesan buruk atau bisa berakibat fatal, aksi ini lantas memicu kembali memorial tentang kenangan pahit bom Prancis dan yang terbaru di Manchester.

Berdasarkan sumber terdekat menjelaskan jika diwaktu menit-menit akhir babak kedua, lebih jelasnya ketika Madrid sukses membuat gol ketiga ada sesuatu bunyi ledakan super besar yang terindikasi dari sebuha petasan yang dinyalakan oleh salah satu pendukung JUve. Maka tak lama ribuan penonton yang memadati lokasi tersebut langsung panik dan berhamburan keluar dari titik lokasi.

Piazza San Carlo, lokasi nonton bareng tersebut langsung nampak berantangan akibat mulai banyak orang panik dan berlarian. Tak sedikit yang terinjak-injak dan itu mengakibatkan puluhan orang terluka.

Adapun kejadian ini telah menambah kesedihan dari Juventus sendiri yang harus merelakan gelar juara Liga Champions ketangan Real Madrid. Pertandingan final tersebut harus diakhiri dengan skor 4-1 untuk kemenangan sang juara bertahan sekaligus menjadikan EL Real sebagai klub pertama yang mencatat sejarah dengan menjadi juara dua kali beruntun di Liga Champions.

Musim ini menjadi musim double winner Juve dan Madrid, dimana Juve menutup musim dengan juara Coppa Italia dan Serie A. Sedangkan Madrid mengakhiri musim 2016/17 dengan menjadi juara La Liga dan sukses mempertahankan gelar juara Liga Champions kedua beruntunnya.