‘Pujian Marchisio Untuk Paulo Dybala’

paulo dybala

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala, mampu memperlihatkan performa yang impresif di sepanjang musim ini. Alhasil, pesepakbola asal Argentina itu pun mendapat apresiasi dari rekan setimnya.

Dybala sejatinya baru berkiprah dengan Juventus di musim panas 2015 lalu ketika direkrut dari Palermo. Sejauh musim ini si pemain telah mencatatkan total 17 gol untuk Juve, plus dengan 8 assist.

Dengan penampilan impresif dari Dybala itu, Juve sekarang ini berpotensi besar untuk meraih 3 titel juara alias treble. Bahkan, Juve hanya perlu 3 poin lagi untuk memastikan titel juara Liga Italia berada di tangan mereka, Bianconeri pun telah melangkah hingga ke putaran final Liga Champions serta Coppa Italia.

Dalam langkahnya di Coppa Italia, Juve nanti bakal berhadapan dengan Lazio di partai final tepatnya yang digelar di Stadio Olimpico, Rabu (17/5/2017) mendatang. Sedangkan dalam Liga Champions, sekarang ini mereka masih harus menanti tim lain yang bakal lolos ke putaran final.

Partai lainnya antara Real Madrid dengan Atletico Madrid akan menentukan tim mana yang lolos ke final dan menjadi lawan Juve di Cardiff Stadium. Berdasarkan situasi dalam partai itu, kemungkinan besar El Real bakal lolos ke final lantaran memiliki modal oke dengan keunggulan 3-0 di leg sebelumnya.

Melihat performa cemerlang dari Dybala di musim ini, gelandang Juve Claudio Marchisio, memberikan apresiasi untuk rekannya itu dengan menyebutkan kalau si pemain sudah meningkat banyak. Selain itu, Marchisio pun mengungkapkan caranya membakar semangat Dybala saat si pemain baru bergabung dengan tim.

“Saya cukup sering menjumpai dirinya usai kekalahan di partai final yang berlangsung Berlin dan saya katakan ke dia, ‘Bersiaplah karena kita bakal memulai lagi dalam waktu satu bulan dan kita mesti melaju hingga ke final lagi!’,” ujar Marchisio seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Dybala adalah pemain yang memiliki talenta luar biasa dan dia menjadi pemain yang lebih oke di musim ini. Bukan hanya dia satu-satunya, namun semua pemain belia kami dan tim dari keseluruhan telah meningkat banyak di dua tahun terakhir,” lanjutnya.