Pujian Carlo Ancelotti Pada Bayern Munich

Bayern Munich harus berupaya dengan keras hingga jelang laga usai demi mendapatkan kemenangan atas Ingolstadt dengan skor akhir 2-0. Pelatih dari Bayern, yakni Carlo Ancelotti mengakui bahwa bahagia dengan permainan dan karakter yang ditunjukkan oleh timnya di laga tersebut.

Berlaga tandang ke Audi-Sport Park, pada Sabtu (11/2/2017) malam WIB, Die Roten sempat mendapat tekanan yang sulit dari pertahanan Ingolstadt. Tetapi, saat laga sengit ini tak membuahkan hasil jelang laga usai, gol Arturo Vidal membuka peluang pada menit ke- 90, sebelum kemudian Arjen Robben semakin memantapkan keberhasilan untuk Bayern Munich di injury time.

Keberhasilan tersebut juga membuat semangat dan percaya diri untuk Bayern semakin tinggi dalam meraih gelar juara. The Bavarians saat ini berada di posisi atas klasemen dengan hanya mendapatkan 49 poin, lebih banyak tujuh poin dari rival kuatnya, Leipzig yang justru kalah dari Hamburg dengan skor akhir 0-3.

” Ini merupakan keberhasilan yang sangat penting bagi kami, yang kami dapatkan dengan sangat sulit. Kami harus bekerja dengan sangat sulit demi mendapat hasil di babak kedua dan kami dapat memperoleh hasil yang diharapkan jelang laga usai, ” ungkap Ancelotti.

Lebih lanjut, Carlo Ancelotti memaparkan bahwa Ingolstadt sangat tangguh dalam hal pertahanan, namun mereka yakin akan dapat memenangkan laga. “ Kami sudah memperhatikan dan memainkan sebuah permainan dan karakter yang tak disangka, ” imbuhnya lagi.

Arjen Robben merasa bahwa penampilan tim lawan memang wajib dihargai walau tidak dapat menang seperti yang sudah dipikirkan banyak pihak. ” Saya sangat menghargai dan menghormati apa yang diberikan pelatih Ingolstadt dan timnya. Mereka sudah bermain dengan sangat apik dan luar biasa. Memang pasti sangat pahit kemasukan bola jelang laga akan usai, ” ucap winger Belanda itu.