PSG Tolak Tawaran MU Untuk Cavani

PSG Tolak Tawaran Menggiurkan Dari MU Untuk Cavani
PSG Tolak Tawaran Menggiurkan Dari MU Untuk Cavani

Klub asal Inggris, Manchester United, memang tengah berburu pemain muda berbakat yang akan mengisi skuad mereka. Kini, pemain yang menjadi incaran klub Setan Merah ini adalah Edison Cavani. Striker PSG ini menjadi kabarnya akan dibeli MU dengan harga tinggi.

Tawaran fantastis yang diberikan MU terhadap Cavani untuk merumput di Old Trafford tampaknya tidak membuat PSG tertarik. Kabarnya, PSG mendapatkan tawaran dari MU hingga mencapai 50 juta Euro atau sekitar 710 Miliar Rupiah. PSG masih ingin mempertahankan Cavani lebih lama lagi. Sehingga MU harus mulai mengincar striker berbakat lainnya.

Cavani sendiri masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2018 mendatang. Cavani dibeli oleh Les Parisiens sejak 2013 lalu. Namun hingga kini performa Cavani belum mencapai titik terbaiknya. Cavani memang telah menyumbang 4 gelar bagi PSG. Namun, Cavani hingga saat ini hanya baru menyumbang 49 gol dari 90 laga di setiap kompetisi.

Meski Cavani belum menunjukan performa terbaiknya, PSG tetap enggan melepas pemain muda ini. Bagi PSG, Cavani adalah salah satu pemain masa depan PSG. Performanya akan mencapai titik terbaik seiring meningkatnya kepercayaan dirinya. Terbukti dengan dua gol yang ia lesatkan pada gawang Lille di pertandingan terakhir.