PSG Kurang Besar untuk Verratti

Marco Verratti diberi saran untuk bergabung dengan Barcelona. Klub Verratti yang sekarang ini yaitu Paris Saint-Germain, dianggap tidak lagi seperti apa yang diambisikan oleh pemain gelandang Italia tersebut.

Verratti bersama dengan PSG yang direkrut dari Pescara pada tahun 2012 kemarin. Hingga sekarang ini, pemain gelandang yang berumur 24 tahun tersebut telah raih semua titel domestic dengan Les Parisiens.

Namun Verratti masih belum bosa tundukkan Eropa bersama dengan PSG. Pada babak perempatfinal ajang Liga Champions menjadi peraihan paling oke dari Verratti dengan raksasa Ligue 1 tersebut.

Ambisi untuk menangkan ajang Liga Champions tersebut bikin Verratti di beritakan ingin keluar dari PSG. La Gazzetta dello Sport mengatakan kalau Verratti sudah sampaikan harapannya untuk pindah ke Barca pada PSG.

Bagi bekas pelatih Verratti di Pescara, Giuseppe Galderisi, Barca merupakan sebuah klub yang sesuai bagi pemain internasional Italia tersebut. PSG sekarang ini di anggap olehnya tidak lagi bisa penuhi keinginan besar dari Verratti.

“Verratti amat pas bagi Barcelona, ia miliki semua kualitas yang diperlukan dan dapat tampil di depan garis belakang, seperti Sergio Busquets, ia dapat tampil di sayap kanan atau kiri, atau ia dapat berada di belakang 3 pemain striker,” ucap Galderisi.

“Hal tersebut jadi sesuatu yang oke untuk Barcelona sebab ia mengetahui seperti apa bertahan dan ia mengetahui seperti apa melakukan serangan. Saya merupakan seorang pelatih dan saya menyukai Barcelona tampil. Verratti telah seperti adik sendiri bagi saya.”

“Kalau bukan mereka (Barcelona), klub lain bakal targetkan dirinya sebab saya merasa PSG telah menjadi klub yang kurang besar bagi dirinya,” imbuh dia.

Verratti masih memiliki kontrak dengan PSG sampai tahun 2021. Beritanya PSG tidak miliki niat untuk lepas Verratti dan bersiap untuk lakukan pembelanjaan besar untuk yakinkan dirinya supaya tak keluar dari Parc des Princes.