PSG Ingin Striker Prancis Dari Real Madrid Dalam Waktu Dekat

Karim Benzema, PSG, Real Madid
Karim Benzema akan dipinang PSG?

 

Diketahui bahwa Paris Saint-Germain kini tertarik ingin mendatangkan salah satu dari tiga punggawa di lini depan Real Madrid yaitu Karim Benzema. Hal itu diungkapkan oleh media Portugal A Bola, yang mengungkapkan rencana tersebut tak akan mereka wujudkan Januari ini melainkan di bursa transfer musim panas mendatang.

Memang bukan rahasia lagi bahwa los Blancos kini sedang berusaha merevitalisasi lini serang mereka, pasalnya trio trisula mereka yang terkenal yaitu Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan juga Benzema tak begitu tajam untuk menusuk pertahanan lawan dan mencetak angka. Dan kini mereka berada di pasar untuk mencari striker kelas dunia ke depannya. Ini berarti membuat Benzema semakin membulatkan niatnya untuk henkang dari klub yang dibelanya dari tujuh tahun lalu, dalam waktu dekat.

Sebelumnya Benzema juga telah kecewa dengan perlakuan dari para penggemarnya dan saat ini dia sedang mempertimbangkan pilihannya.

Menurut A Bola, pemain asal Prancis itu sudah menjalin kontak awal dengan Paris Saint-Germain, yang telah lama tertarik pada jasanya. Bahkan ada kemungkinan kedua klub mempertimbangkan pertukaran striker pilihan pertama mereka, dengan Edinson Cavani pindah ke Santiago Bernabeu.

Benzema sendiri belum menunaikan tugas mencetak golnya pada musim ini bersama Real Madrid. Tercatat dalam 14 pertandingan di La Liga Ia hanya mencetak 2 gol saja. Performanya yang cendetung menurun dari beberapa tahuun yang lalu disebabkan cedera yang berulang, yang membutuhkan waktu untuk kembali keperforma terbaiknya. Namun semua tanda menunjukkan siapnya tim musim panas mendatang.

PSG memiliki kekayaan yang mutlak pada lini serang mereka dengan Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe. Ia pun tidak akan memiliki ruang di Par des Princes namun klub tersebut seprtinya ingin mencari lebih banyak pemain domestik yang handal.

Masih harus dilihat apakah kemajuan pembicaraan kedua kubu dan jika Real Madrid siap menjual Benzema kepada lawan mereka langsung, saat keduanya dipertemukan pada babak 16 besar UEFA Champions League. Namun seiring berlalunya waktu, segalanya tetap kembali bahwa pemain yang telah mencetak 186 gol dari 288 pertandingan disemua kompetisi bersama Real Madrid, akan bermain di tempat lain setelah Piala Dunia 2018.