PSG Datang Ke Barcelona Untuk Satu Tujuan!

Babak 16 besar Liga Champions siap menghadirkan laga menarik yang mempertemukan wakil Spanyol, Barcelona kontra wakil Prancis, Paris Saint Germain. Menunggu laga panas tersebut, akan menarik nya ketika Anda melihat apa yang terjadi sebelumnya.

Dimana PSG datang ke Camp Nou dengan bermodalkan kemenangan empat gol tanpa balas. Dan seperti nya, Unai Emery serta skuat nya datang ke Spanyol bukan mencari aman demi mendapat keunggulan melangkah ke babak perempat final.

Diluar dugaan banyak orang PSG berhasil memberikan shock terapi kepada Lionel Messi dan kawan-kawan dengan empat gol. Empat gol itu sendiri dilesakkan oleh Angel De Mari serta masing-masing satu dari Julian Draxler dan Edinson Cavani yang berhasil membuat tim nya berada satu kaki di babak berikut nya.

Itu artinya Cavani cs hanya membutuhkan hasil imbang atau pun terhindar dari kebobolan lima gol untuk bisa memastikan mereka lolos. Akan tetapi disini, Draxler selaku pemain baru PSG berani menekankan bahwa tim nya datang ke Spanyol demi kemenangan. Dia pun berkata: “Kami percaya diri. Kami tahu kualitas kami. Kami akan ke Barcelona untuk menang,”

Bertandang ke markas Barcelona dengan mereka yang berambisi balas dendam jelas bukan perkara mudah bagi PSG untuk meraih kemenangan, namun bukan hal mustahil jika Barcelona kembali dipermalukan oleh mereka. Di laga panas ini, PSG bisa memanfaatkan jasa Thiago Motta dan Maxwell sebagaimana kedua pemain ini tercatat sebagai mantan pemain Barcelona.

“Saya pikir akan membantu tim ketika beberapa pertanyaan perihal lawan bisa disampaikan oleh mereka. Mereka sangat kaya akan pengalaman dan kami ingin memanfaatkan hal tersebut untuk mempersiapkan diri lebih matang. Dan sangat siap untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang datang. Dan akan lebih berarti ketika masukan itu datang langsung dari Motta dan Maxwell untuk memberikan masukan kepada tim,”

Terlepas dari itu semua, Draxler sangat berharap Emery kembali memberikan kesempatan kepada nya untuk turun sebagai starter di leg kedua nanti sebagaimana kesempatan itu dia dapat ketika bermain di Paris bulan Februari kemarin.

“Akan sangat spesial ketika saya mendapat kesempatan bermain, karena saya belum pernah bermain di Camp Nou. Saya harap tim bisa melaluinya dengan baik dan semoga malam itu bisa menjadi malam yang spesial bagi seluruh skuat. Dan saya yakin itu!.” tutupnya.