Prediksi Sunderland vs Manchester United 9 April 2017

Manchester United v Sunderland - Premier LeagueManchester United harus segera memutus rentetan hasil yang kurang maksimal beberapa pekan terakhir. Untuk itu mereka akan memasang target kemenangan kala bertandang ke markas Sunderland pada hari Minggu (9 April 2017) malam nanti.

Dalam beberapa pekan terakhir, MU kembali meraih rentetan hasil yang kurang maksimal. Mereka menelan dua hasil imbang berturut-turut di laga kandang saat melawan West Bromwich Albion dan Everton. Dua hasil seri tersebut membawa dampak yang besar, di mana Manchester United kembali turun ke posisi enam klasemen sementara Premier League.

Demi menjaga peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan, maka Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan sudah tidak boleh lagi kehilangan poin di sisa 7 pertandingan Liga Inggris tersisa.

Meraih dua hasil imbang berturut-turut, Manchester United akan mengincar kemenangan saat berkunjung ke Stadium of Lights di akhir pekan ini. Tim tuan rumah, Sunderland yang ditangani oleh mantan manajer MU, David Moyes ini tengah menderita di dasar klasemen Premier League di mana mereka berjarak 8 poin dengan zona degradasi.

Secara umum Manchester United memiliki catatan yang cukup oke saat bertemu Sunderland. Dalam pertemuan pertama kedua tim musim ini, The Red Devils sukses melibas The Black Cats dengan skor 3 – 1. Namun kunjungan terakhir MU ke Stadium of Lights tidak berjalan mulus, di mana mereka kalah dengan skor tipis pada bulan Februari tahun 2016 yang lalu.

Kekalahan itu membuat The Red Devils sudah 3 tahun terakhir puasa kemenangan di markas Sunderland sehingga mereka perlu bekerja keras agar bisa membawa pulang poin penuh dari Stadium of Lights tersebut.

Moyes sepertinya akan memakai formasi 4-3-3 pada laga ini dengan mengandalkan Jermain Defoe sebagai ujung tombak. Defoe akan didukung oleh Victor Anichebe dan Fabio Borini di sektor penyerangan. Di lini pertahanan, duet Jason Denayer dan Lamine Kone akan dipasang untuk mengawal kiper muda Jordan Pickford sebagai kiper mereka.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Jose Mourinho sepertinya akan memainkan formasi 4-2-3-1 pada laga ini, dengan Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak. Trio gelandang serang yakni Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard akan dipasang untuk mendukung Ibrahimovic.

Prediksi Susunan Pemain
Sunderland: Pickford; Oviedo, Denayer, Kone, Jones; Rodwell, Gibson, Ndong; Anichebe, Defoe, Borini
Manchester United: De Gea; Blind, Rojo, Bailly, Valencia; Herrera, Pogba; Martial, Mkhitaryan, Lingard; Ibrahimovic

Prediksi Sunderland vs Manchester United: 0 – 2