Prediksi Skor World Cup Spain vs Italy 3 September 2017

Prediksi Skor World Cup 2018 dari babak kualifikasi antara Spain vs Italy akan terjadi di hari Minggu, 3 September 2017 pada pukul 01:45 WIB bertempat di Santiago Bernabeu Stadium, Madrid.

Babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia kembali digelar dan pertandingan malam ini siap menyajikan laga super klasik yang mempertemukan Spain kontra Italy. Dua negara papan atas Eropa ini siap menyuguhkan pertandingan panas sepanjang babak.

Dari catatan pertemuan pertama, Italy hanya mampu bermain imbang 1-1 dikandang sendiri dan bermain dikandang Spain jelas akan sedikit berbeda. Mengingat kedua negara memiliki kekuatan baru dan akan sangat sulit bagi keduanya karena masih membutuhkan adaptasi.

Namun dalam laga ini, adaptasi tidak menjadi alasan dan tim mana yang akan meraih kemenangan pasti akan memuncaki klasemen grup. Untuk sementara ini, Spain masih memimpin klasemen dengan keunggulan satu angka dari Italy.

Berikut statistik kedua tim yang akan sangat membantu Anda mendapatkan skor akhir terbaik sebelum dipasangkan ke dalam tebak skor berhadiah :

Head To Head Spain vs Italy :

(07/10/16) Italy 1 – 1 Spain
(27/06/16) Italy 1 – 1 Spain
(06/03/14) Spain 1 – 0 Italy

Laga Terakhir Spain :

(16/11/16) England 2 – 2 Spain
(25/03/17) Spain 4 – 1 Israel
(29/03/17) France 0 – 2 Spain

Laga Terakhir Italy :

(25/03/17) Italy 2 – 0 Albania
(29/03/17) Netherlands 1 – 2 Italy
(01/06/17) Italy 8 – 0 San Marino

Jika melihat dari statistik kedua tim, maka bisa dilihat bahwa mereka sama-sama memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan. Namun disini Spain jelas lebih diunggulkan ketimbang Italy, hal ini berdasarkan situasi yang terjadi sekarang.

Semua pemain Spain berada dalam tingkat mental luar biasa baik usai memberikan gelar ganda kepada Real Madrid dan permainan mereka terkesan stabil ketimbang Italy yang sampai saat ini masih sering merombak beberapa pemain.

Adapun Prediksi Line Up Spain vs Italy akan menambah bahan Anda :

Spain : David De Gea, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba, Daniel Carvajal, Sergio Busquets, Andres Iniesta, David Silva, Thiago Alcantara, Diego Costa, Isco.

Italy : Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Matteo Darmian, Leonardo Spinazzola, Andrea Barzagli, Lorenzo Pellegrini, Antonio Candreva, Lorenzo Insigne, Daniele De Rossi, Andrea Belotti, Ciro Immobile.

Berdasarkan pandangan dari tim redaksi kami memprediksikan bahwa skor tipis 1-0 akan diraih Spain.