Prediksi Skor Semi Final Portugal Vs Chile 29 Juni 2017

Prediksi Skor akurat dan terpercaya Piala Konfederasi Cup antara Portugal Vs Chile akan resmi digelar hari Kamis, 29 Juni 2017 bertempat di Stadion Kazan Arena, Russia pada pukul 01:00 WIB.

Laga semi final pertama antara Portugal Vs Chile akan menjadi laga yang sangat menantang karena keduanya memiliki reputasi yang cukup baik di benua masing-masing. Pertugal datang sebagai juara Grup A sekaligus mempertaruhkan nama besar benua Eropa dipentas kali ini, sedangkan Chile datang sebagai runner up Grup B sekaligus sebagai juara Coppa Amerika.

Disini Chile datang dengan niat untuk membuktikan diri bahwa negara Amerika Selatan bukan hanya miliki Brasil dan Argentina saja, lantas Alexis Sanchez cs akan siap berjuang habis-habisan untuk mengalahkan Portugal dibawah komando Cristiano Ronaldo selaku raja gol Eropa.

Berambisi besar untuk mencapai kesuksesan, Chile tentunya harus bijak dengan melihat hasil dari lima pertandingan terakhir. Dimana Chile tidak cukup baik dalam menyelesaikan pertandingan, dimana Sanchez cs hanya mampu menghasilkan satu kali kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Chile diprediksi akan tetap menurunkan duet lini depan Sanchez dengan Eduardo Vargas, duet ini cukup merepotkan barisan pertahanan lawan. Terbukti Jerman nampak kerepotan menjaga pergerakan dua pemain ini. Adapun lini tengan masih tetap dipercaya oleh pemain bintang Bayern Munchen, Arturo Vidal.

Tak mau kalah, Portugal juga memiliki kedalaman skuat yang cukup baik. Dilini depan mereka akan tetap mempercayakan Ronaldo dan yang patut diwaspadai adalah winger mereka yang dikenal cepat dan berbahaya, dua winger itu adalah Quaresma dan Bernardo Silva.

Jika melihat dari komposisi pemain, maka sidikit terlihat pasti bahwa pertandingan ini akan berakhir dengan skor imbang dan diselesaikan dengan perpanjangan waktu bahkan bisa sampai adu penalti. Dan pada akhirnya Chile mampu keluar sebagai pemenangan dan melangkah ke babak final.

Head to Head Portugal Vs Chile:

(26/03/11) Portugal 1-1 Chile

Lima Laga Terakhir Portugal:

(03/06/17) Portugal 4-0 Siprus
(10/06/17) Latvia 0-3 Portugal
(18/06/17) Portugal 2-2 Meksiko
(21/06/17) Rusia 0-1 Portugal
(24/06/17) Selandia Baru 0-4 Portugal

Lima Laga Terakhir Chile:

(09/06/17) Rusia 1-1 Chile
(14/06/17) Rumania 3-2 Chile
(19/06/17) Kamerun 0-2 Chile
(23/06/17) Jerman 1-1 Chile
(25/06/17) Chile 1-1 Australia

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim:

Portugal: Rui Patricio; Eliseu, Pepe, Bruno Alves, Cedric Soares, Quaresma, Ricardo Silva, William, Adrien Silva, Andre Silva, Cristiano Ronaldo.

Chile: Bravo, Isla, Gonzalo Jara, Marcelo Diaz, Beausejour, Aranguis, Medel, Arturo Vidal, Fuezlalida, Eduardo Vargas, Alexis Sanchez.

Prediksi Skor Portugal 1-1 Chile