Prediksi Skor Ligue 1 OGC Nice vs AS Monaco 9 September 2017

Prediksi Skor Ligue 1 OGC Nice vs AS Monaco 9 September 2017, Prediksi Skor Ligue 1, OGC Nice vs AS Monaco 9 September 2017, Prediksi OGC Nice vs AS Monaco 2017, OGC Nice vs AS Monaco 2017, Ligue 1, Liga Prancis
Ligue 1 OGC Nice vs AS Monaco 9 September 2017

 

“Pada hari Sabtu tanggal 9 September 2017 pukul 22.00 WIB, AS Monaco akan menghadapi peringkat ketiga klasemen musim lalu yaitu OGC Nice. Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan yang cukup seru dimana jawara liga Prancis tersebut akan mencoba mempertahankan kemenangan 100 persen miliknya dan sementara Nice akan mencoba keras memulihkan posisinya di papan klasemen, dimana mereka saat ini menduduki peringkat keempat dari dasar klasemen.

Pertandingan yang diselenggarakan di markas Nice yaitu Allianz Riviera, akan membuktikan keperkasaan Monaco setelah resmi ditinggalkan oleh pemain bintang mudanya yaitu Kylian Mbappe, walaupun di pertandingan musim ini, Ia tak pernah diturunkan oleh Leonardo Jardim. Tentu akan menarik melihat pemain mana yang bersinar setelah ditutupi oleh kecemerlangan Mbappe musim lalu.

Disisi lain Nice mengalami momen yang cukup mengerikan di awal kampanye ini, pasalnya mereka hanya berhasil memenangkan satu dari empat pertandingan pembuka mereka,  bahkan sisanya harus menderita kekalahan. Bahkan dipertandingan terakhir, mereka harus menelan tiga buah gol menghadapi Amiens dan membuat mereka berada di peringkat ke 17 klasemen.

Belum lagi saat menghadapi babak kualifikasi Liga Champions menghadapi Napoli sebelum jeda internasional kemarin, pasalnya mereka dua kali dikalahkan klub Italia dengn skor yang sama 2-0.

Selain itu Monaco juga harus tegar setelah begitu banyak mereka menghadapi kehilangan pemain inti yang membantu meraih gelar juara dimusim lalu, sebut saja Bernardo Silva, Benjamin Mendy dan Tiemoue Bakayoko serta beberapa pemain lainnya. Namun hingga saat ini mereka mampu menempel ketat dengan raksasa Prancis PSG, dengan menjebol 14 gawang lawannya. Sayang dalam empat pertandingan dari awal musim, mereka menelan dua gol lebih banyak dari PSG.

Mereka juga akan menjalani babak kualifikasi di Grup G Liga Champions namun baru minggu ini mereka mulai di minggu ini, menghadapi RB Leipzig yang telah menjadi runner up di Bundesliga musim lalu.

Monaco sendiri juga merupakan pencetak gol terbanyak di Ligue 1 pada musim lalu dimana mereka telah mencetak 107 gol dalam 38 pertandingan. Namun Nice juga tak perlu gentar karena dalam pertemuan sebelumnya Monaco hanya menang 12 kali sedangkan Nice memenangkan 10 kali. Mereka harus memanfaatkan kesempatan dimana Monaco telah melepaskan oleh beberapa pemain andalannya dimusim panas ini.

Meskipun demikan Nice juga harus tetap waspada akan kekuatan pemain yang ditinggalkan, yang telah dibuktikan oleh papan klasemen saat ini. Selain itu Lucien Favre tak bisa menjamu dengan beberapa pemain andalannya. Sebut saja Striker mereka Mario Balotelli, penyerang Mickael Le Bihan gelandang Jean Michael Seri dan Wylan Cyprien serta pemain bertahan mereka Malang Sarr karena cedera. Apalagi kapten mereka Dante juga mendapatkan sangsi karena koleksi kartu kuning.

Disisi Monaco, Jardim juga tak bisa menurunkan Bek Kevin N’Doram dan Adam Traore keduanya saat ini cedera. Gabriel Boschilia dan Pierre-Daniel Nguinda Ndiffon juga masih dalam tahap pemulihan.

Dengan kondisi tersebut , prediksi skor Ligue 1 OGC Nice vs AS Monaco 9 September 2017 adalah 3-0 dimana Monaco mampu meraih poin penuh dalam pertandingan saat itu.