Prediksi Skor Liga Primer Liverpool Vs Arsenal 27 Agustus 2017

Prediksi akurat Premier League Inggris pekan ketiga musim 2017/18 siap menyajikan laga antara Liverpool Vs Arsenal yang akan berlangsung di hari Minggu, 27 Agustus 2017 pada pukul 22:00 WIB bertempat di Stadium Anfield.

Pekan ketiga Premier League siap menuntun Liverpool dan Arsenal menunju tempat yang seharusnya mereka dapat. Laga akhir pekan super panas ini bakal dipastikan menarik kerena kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan, termasuk luka yang baru saja didapat Arsenal usai kalah 1-0 atas Stoke City.

Kekalahan tersebut dipastikan akan menjadi pembelajaran Mesut Ozil cs untuk tidak lagi mendapat kekalahan kedua. Meski bermain dikandang lawan, mereka begitu optimis bisa meraih kemenangan atas Liverpool.

Berdasarkan catatan yang ada, Arsenal memiliki rekor yang kurang bagus ketika berhadapan dengan Liverpool. Dari tiga pertandingan terakhir, mereka kalah dua kali dan hanya mampu bermain imbang. Hasil ini membuktikan bahwa Arsenal mengalami penurunan dan diwajibkan melakukan perubahan.

Bukan tanpa sebab, Liverpool masih begitu stabil meski dipekan perdana kemarin hanya mampu bermain imbang. Namun dipekan kedua mereka sukses memperlihatkan perubahan dan berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Crystal Palace. Kemenangan ini akan membawa Sadio Mane cs lebih merasakan kenikmatan dalam bermain, dalam artian Mane serta rekan-rekan lain mulai merasakan kekompakan atas perubahan kedatangan pemain baru ke dalam skuat mereka.

Pasalnya sampai detik ini, Liverpool masih dianggap tim yang kurang baik dalam hal finishing. Kedatangan Mohammed Salah diopsikan untuk mengakhiri tanggapan tersebut, namun sang pemain masih kelihatan perlu adaptasi karena sampai saat ini belum juga menunjukan kemampuan terbaiknya.

Tak berbeda jauh dengan Liverpool, skuat Arsenal juga mengalami kendala adaptasi. Rekrutan baru The Gunners bernama Alexandre Lacazette yang diharapkan akan menjadi mesin gol baru Arsenal belum juga menunjukan kapasitasnya sebagai binatang buas didepan gawang lawan. Alhasil Arsenal masih sangat buruk dalam penyelesaian akhir dan yang menjadi catatan penting adalah lini belakang Arsenal yang begitu mudah ditembus lawan.

Berikut statistik dari kedua tim yang siap memandu Anda mendapatkan skor akhir terbaik untuk dipasangkan ke dalam situs taruhan tebak skor berhadiah :

Head To Head Liverpool vs Arsenal :

[05/03/17] Liverpool 3 – 1 Arsenal
[14/08/16] Arsenal 3 – 4 Liverpool
[14/01/16] Liverpool 3 – 3 Arsenal

Pertandingan Terakhir Liverpool :

[19/08/17] Liverpool 1 – 0 Crystal Palace
[16/08/17] Hoffenheim 1 – 2 Liverpool
[12/08/17] Watford 3 – 3 Liverpool

Pertandingan Terakhir Arsenal :

[19/08/17] Stoke City 1 – 0 Arsenal
[12/08/17] Arsenal 4 – 3 Leicester City
[06/08/17] Arsenal 1 – 1 Chelsea

Prediksi Susunan Pemain Dari Liverpool vs Arsenal :

Liverpool : Simon Mignolet, Alberto Moreno, Dejan Lovren, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Emre Can, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Arsenal : Petr Cech, Rob Holding, Nacho Monreal, Sead Kolasinac, Hector Bellerin, Mohamed Elneny, Granit Xhaka, Alex Oxlade-Chamberlain, Mesut Oezil, Danny Welbeck, Alexandre Lacazette.

Prediksi Skor Liverpool 1 – 1 Arsenal