Prediksi Skor Liga Champions Chelsea vs Roma 19 Oktober 2017

Prediksi skor bola Liga Champions antara Chelsea vs Roma akan siap diselenggarakan hari Kamis, 19 Oktober 2017 bertempat di Stamford Bridge Stadium, London pada pukul 01:45 WIB.

Chelsea menjadi klub yang konsisten meraih kemenangan dalam dua pertandingan dipentas Liga Champions, kini dipekan ketiga mereka siap melanjutkan tren positif tersebut dengan menantang Roma yang dipekan terakhirnya sama-sama meraih kemenangan.

Pencapaian Chelsea mengalahkan Atletico Madrid dikandang sendiri adalah satu kesuksesan yang luar biasa bagi Antonio Conte dalam membawa kembali Chelsea ke pentas Eropa. Kini mereka harus siap siaga menahan semangat dan mentalitas yang sedang tumbuh dari tim kejutan bernama Roma.

Berdasarkan catatan yang ada, Roma dan Chelsea cukup berimbang jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim. Dimana hal itu terjadi pada musim 2008, dan kini sudah masuk dimusim 2017, dimana perubahan jelas ada dan Chelsea menjadi tim yang paling banyak melakukan perubahan pemain.

Perubahan itu bisa dikatakan sangat ampuh, meski nampak kesulitan menyatukan pemain baru dengan pemain lama diawal musim. Namun Conte perlahan berhasil mencapai tingkat tujuan, melawan Roma dipercaya Conte akan tetap menurunkan formasi terbaiknya 3-4-4.

Melawan Chelsea bukan sesuatu yang berbeda dalam diri Roma, pasalnya formasi yang dimainkan lawan sama pula ketika mereka berhadapan dengan Juventus nya Conte. Dengan kata lain, Roma sudah mengenal karakter kepelatihan Conte.

Akan sangat berbahaya bagi tuan rumah ketika mereka memainkan pola permainan yang sama dengan Juventus. Roma akan dengan senang hati memberikan kejutan didepan publik Chelsea. Dan patut diwaspadai Roma adalah kembalinya Eden Hazard, pemain satu ini sudah kembali dari cedera dan bermain apik dikala membantu Belgia lolos langsung ke pentas Piala Dunia 2018 mendatang.

Hazard menjadi sosok pembeda bahkan penentu kemenangan Chelsea disaat laga-laga penting. Yang patut disayangkan adalah sosok N’Golo Kante yang digosipkan absen lantaran cedera lutut, sementara Alvaro Morata juga diklaim belum bisa membantu Chelsea karena Hamstring.

Situasi ini jelas menggoyangkan kestabilan bermain Chelsea, akan sangat berbahaya jika Chelsea tak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena para pemain Roma dikenal cepat dan tanggap bila ada kekurangan dalam diri lawan.

Berikut kami hadirkan statistik dibawah ini yang meliputi pertandingan terakhir kedua tim, susunan pemain dan prediksi skor jitu dari kami yang akan sangat membantu Anda mendapatkan gambaran skor akhir terbaik sebelum dipasangkan ke dalam permainan tebak skor berhadiah disini :

Head To Head Chelsea vs Roma :

[05/11/08] Roma 3 – 1 Chelsea
[23/10/08] Chelsea 1 – 0 Roma

Tiga Pertandingan Terakhir Chelsea :

[23/09/17] Stoke City 0 – 4 Chelsea
[28/09/17] Athletico Madrid 1 – 2 Chelsea
[30/09/17] Chelsea 0 – 1 Manchester City

Tiga Pertandingan Terakhir Roma :

[23/09/17] Roma 3 – 1 Udinese
[27/09/17] Qarabag 1 – 2 Roma
[01/10/17] AC Milan 0 – 2 Roma

Prediksi Line Up Pemain Chelsea vs Roma :

Chelsea : Thibaut Courtois, Garry Cahill, David Luiz, Victor Moses, Cesar Azpilicueta, N’Golo Kante, Marcos Alonso, Willian, Eden Hazard, Cesc Fabregas, Michy Batshuayi.

Roma : Alisson Becker, Aleksandar Kolarov, Juan Jesus, Konstantinos Manolas, Bruno Peres, Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Diego Perotti, Edin Dzeko, Gregoire Defrel.

Prediksi Skor Chelsea 2 – 0 Roma