Prediksi Skor Jitu Napoli Vs Real Madrid 8 Maret 2017

Prediksi 16 besar Liga Champions 2016/17 antara Napoli Vs Real Madrid akan resmi digelar pada hari Rabu, 8 Maret 2017 bertempat di Stadion San Paulo, Napoli pukul 02:45 WIB.

Kekalahan 3-1 di leg pertama Liga Champions akan menuntut Napoli berkerja lebih keras lagi untuk mengalahkan Real Madrid dikandang sendiri. Stadion San Paolo siap menjadi saksi kebangkitan Jose Callejon cs untuk menguburkan mimpi mantan klub nya tersebut.

Bertindak sebagai tuan rumah jelas akan menambah keuntungan Napoli untuk bermain lepas dan memberikan tekanan lebih kepada Madrid yang bermain cukup baik di pekan terakhir nya, dimana mereka baru saja menghajar Eibar dengan skor 1-4 dan kemenangan ini telah mengembalikan mental bermain dari anak asuh Zinedine Zidane untuk datang dengan kepercayaan diri tinggi.

Terlebih mereka telah mengistirahatkan sejumlah pemain penting nya macam Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang sengaja disimpan oleh Zidane demi mendapatkan hasil positif di kandang Napoli nanti malam. Bukan itu saja, kembali nya ketajaman Ronaldo dan Bale semakin menambah keyakinan dari Madrid jika mereka bisa melangkah ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Maurishio Sarri selaku pelatih Napoli tidak ingin mengulang kesalahan nya di leg pertama kemarin, Sarri beranggapan bahwa anak asuh nya bisa saja memetik hasil baik ketika bermain di Santiago Bernabeu, mengingat Napoli berhasil menguasai permainan dalam beberapa menit awal dan mendapatkan begitu banyak peluang.

Kini Sarri ingin memaksimalkan itu semua dan dipercaya sang pelatih akan menurunkan penyerang lubang macam Arkadiusz Milik sejak menit awal agar permainan Napoli lebih jelas dan nyata dalam melakukan penyerangan. Penekanan besar yang akan dilakukan oleh Napoli akan sangat memungkinkan kubu Madrid panik, sehingga kesempatan untuk menghasilkan gol banyak bisa terjadi bagi Napoli.

Dari segi komposisi pemain, Napoli tidak ada masalah dan dipastikan bisa menurunkan skuat terbaik nya, sedangkan Madrid hanya kehilangan Raphael Varane kerena masih dalam kondisi cedera, namun hal itu tidak terlalu memberatkan Madrid perihal pemain pengganti macam Pepe sangat pantas untuk berduet dengan Sergio Ramos.

Bisa dipastikan jalan nya pertandingan akan panas serta tempol tinggi dan siap untuk menghadirkan banyak kejutan sepanjang waktu, mengingat kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Satu Head To Head Napoli vs Real Madrid:

(15/02/17) (Real Madrid 3 – 1 Napoli)

Lima Laga Terakhir Napoli:

(04/03/17) (AS Roma 1 – 2 Napoli)
(28/02/17) (Juventus 3 – 1 Napoli)
(25/02/17) (Napoli 0 – 2 Atalanta)
(19/02/17) (Chievo 1 – 3 Napoli)
(15/02/17) (Real Madrid 3 – 1 Napoli)

Lima Laga Terakhir Real Madrid:

(05/03/17) (Eibar 1 – 4 Real Madrid)
(01/03/17) (Real Madrid 3 – 3 Las Palmas)
(26/02/17) (Villarreal 2 – 3 Real Madrid)
(22/02/17) (Valencia 2 – 1 Real Madrid)
(18/02/17) (Real Madrid 2 – 0 Espanyol)

Prediksi Susunan Pemain Dari Kedua Tim:

Napoli: Pepe Reina, Elseid Hysaj, Raul Albiol, Nikola Maksimovic, Faouzi Ghoulam, Allan, Jorginho, Marek Hamsik, Jose Maria Callejon, Dries Mertens, Arkadiusz Milik.

Real Madrid: Keylor Navas, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Casemiro, Luka Modric, Daniel Carvajal, Toni Kross, Garet Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Prediksi Skor Napoli 1 – 2 Real Madrid