Prediksi Skor Jitu Napoli vs Juventus 3 April 2017

Super bid match Liga Italia Serie A akan tersaji dalam laga Napoli kontra Juventus. Dua tim yang merupakan kandidat kuat menuju tangga juara musim 2016/17, hal ini dilihat dari posisi kedua tim yang berada dekat di papan klasemen sementara. Baik Juve masih berada di puncak klasemen dan Napoli sendiri berada di peringkat ketiga dengan selisih sembilan angka.

Napoli berambisi membalaskan dendam mereka usai kalah di pertemuan pertama dalam ajang Coppa Italia leg pertama dengan skor 3-1 dan kedudukan ini mempersulit mereka untuk meraih satu tiket menuju laga final. Namun di ajang Serie A ini akan memungkinkan bagi mereka untuk memberi sinyal kepada JUve bahwa Napoli masih memiliki peluang untuk menggeser atau pun mengalahkan dominasi Juve selama lima musim terakhir.

Bertindak sebagai tuan rumah, Napoli sangat diuntungkan dengan kondisi para pemain andalan nya karena mereka tidak sepunuhnya berlaga di ajang Internasional. Dengan kata lain fisik serta kondisi mental anak asuh Maurisio Sarri sangatlah stabil dan siap tempur melawan jawara Italia tersebut.

Disamping itu ada misi tersendiri dari para pemain Napoli, dimana mereka membutuhkan jaminan bahwa Gonzalo Higuain telah salah memilih Juve sebagai tim baru. Pasalnya sang pemain merupakan mantan dari pemain Napoli dan itu tidak bisa dimaafkan oleh fans mereka yang sudah dianggap sebagai penghianat.

Lantas kemenangan akan memberikan kekuatan baru bagi Jose Callejon cs untuk kembali memperebutkan gelar Scudetto musim ini. Dan Sarri sebagai pelatih dipercaya sudah memiliki strategi jitu untuk membendung ambisi Juve malangkan mulus ke tangga juara.

Dilain sisi, Juve berada dalam level yang stabil meski beberapa pemain mereka baru kembali dalam ajang Internasional. Diketahui bersama bahwa hampir separuh pemain Juve mendapat panggilan tim nasional untuk menjalani serangkaian pertandingan kualifikasi sampai uji coba dan hal ini jelas mengganggu kestabilan dari fisik maupun mental.

Massimiliano Allegri sendiri sangat menyesalkan ketika beberapa pemain mereka kembali dalam kondisi yang kurang baik dan hal itu akan sedikit mengganggu kestabilan permainan tim nya. Namun Juve tetap lah Juve dengan pertumbahan mental juara yang terus berkembang dan tidak bisa diragukan bahwa Juve adalah tim kuat di pentas liga domestik maupu Eropa.

Bisa disimpulkan bahwa pertandingan nanti akan berjalan menarik dengan tempo permainan tinggi, mengingat kedua tim memiliki gengsi besar di liga domestik dan rivalitas mereka tidak bisa dianggap remeh. Itu artinya peta kekuatan tim berimbang dan akan sangat sulit melihat tim mana yang akan keluar sebagai pemenang. Untuk itu layak bagi ANda melihat statistik di bawah ini agar bisa menimbang skor terbaik yang mungkin bisa menjadikan Anda menang dalam tebak skor:

Head To Head Napoli vs Juventus :

[28/02/17] Juventus 3 – 1 Napoli
[29/10/16] Juventus 2 – 1 Napoli
[13/02/16] Juventus 1 – 0 Napoli
[26/09/15] Napoli 2 – 1 Juventus
[23/05/15] Juventus 3 – 1 Napoli

Laga Terakhir Napoli :

[19/03/17] Empoli 2 – 3 Napoli
[12/03/17] Napoli 3 – 0 Crotone
[07/03/17] Napoli 1 – 3 Real Madrid
[04/03/17] AS Roma 1 – 2 Napoli
[28/02/17] Juventus 3 – 1 Napoli

Laga Terakhir Juventus :

[19/03/17] Sampdoria 0 – 1 Juventus
[14/03/17] Juventus 1 – 0 Porto
[10/03/17] Juventus 2 – 1 AC Milan
[05/03/17] Udinese 1 – 1 Juventus
[28/02/17] Juventus 3 – 1 Napoli

Prediksi Line up Pemain Napoli Vs Juventus :

Napoli : Pepe Reina, Elseid Hysaj, Raul Albiol, Nikola Maksimovic, Faouzi Ghoulam, Allan, Jorginho, Marek Hamsik, Jose Maria Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne.

Juventus : Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Dani Alves, Alex Sandro, Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala.

Prediksi Skor Jitu Napoli 1 – 1 Juventus