Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Sevilla vs Leicester City

Sevilla akan melawan Leicester City di putaran awal babak 16 besar Liga Champions 2016/17, pada Kamis (23/2). Terdapat satu hal yang menjadi bagian dari duel ini, yaitu Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Pizjuan seperti tempat nyaman untuk Sevilla. Ini adalah salah satu tempat yang sangat keramat di Eropa.

Dari 14 laga kandang yang sudah dilakukan di Liga Champions, Sevilla menang di 10 laga. Di musim ini, ada Barcelona dan Juventus yang dapat menghantam pertahanan Sevillistas di Pizjuan. Tim tangguh yang lain seperti Atletico Madrid dan Real Madrid sudah gagal di sini.

Jelang pertemuan tim Jorge Sampaoli dengan Leicester City cukup mudah ditebak dari hasil yang mereka dapatkan, di mana tim tuan rumah sukses dalam tujuh laga kandang belakangan ini, namun, tim Claudio Ranieri malah gagal di lima laga tandang di musim ini. Leicester juga gagal di dua laga Premier League dan kini harus tersingkis di FA Cup.

Hal ini menjadikan The Foxes tidak diunggulkan saat berhadapan dengan tim juara ketiga La Liga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan itu.

Sementara itu, tim tuan rumah sepertinya akan menurunkan Stevan Jovetic. Di lini depan, ada Franco Vazquez dan Wissam Ben Yedder. Samir Nasri dan Steven N’Zonzi akan ada di lini tengah dengan Vitolo dan Pablo Sarabia di sayap. Adil Rami akan menjaga pertahanan demi mendukung Sergio Rico.

Jorge Sampaoli mengungkapkan bahwa timnya akan bermain dengan keras demi mendapat keunggulan di Liga Champions musim ini.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Sevilla dengan skema 3-5-2, yakni Rico, Rami, Lenglet, Mariano, Vitolo, Kranevitter, Nasri, N’Zonzi, Sarabia, Vazquez, Ben Yedder.

Leicester City dengan skema 4-4-2, yakni Schmeichel, Simpson, Morgan, Huth, Fuchs, Mahrez, Drinkwater, Ndidi, Albrighton, Slimani, Vardy.

  • Prediksi Skor

Laga ini diprediksi akan berakhir dengan kemenangan tuan rumah 2-0 atas Leicester.