Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Saint-Etienne Vs Manchester United

Manchester United sudah maju lebih dekat demi mendapatkan tiket ke babak 16 besar Liga Europa di musim ini. Demi hal itu, mereka hanya membutuhkan kemenangan ketika berhadapan dengan Saint-Etienne dalam laga yang dihelat di Stadio Geoffrey-Guichard, Kamis (23/2) dini hari nanti.

Laga ini adalah laga putaran kedua babak 32 besar Liga Europa di musim ini. Pada laga pertama, tim Manchester United sukses menang dengan skor akhir 3-0 di Old Trafford. Untuk itu, mereka hanya memerlukan hasil seri demi melaju ke babak 16 besar, bahkan jika tetap kalah dengan skor 2-0 di tempat Saint-Etienne, MU tetap dapat menang.

MU memang sudah lama tidak berduel dengan Etienne. Keduanya bertanding bersama di tahun 1977 di laga Winners Cup, dengan hasil seri 1-1. Namun, di laga ini, United tampaknya harus jeli, pasalnya tim lawan memiliki catatan baik di laga kandang mereka.

Jelang laga ini, United bermain dengan pemain yang masih kelelahan. Alasannya, di akhir pekan ini, mereka akan berlaga di babak final EFL Cup kontra Southampton, sehingga Jose Mourinho selaku manajer harus menjaga kondisi pemainnya dan tetap memenangkan dua laga krusial tersebut.

Persiapan pelatih Christophe Galtier cukup sulit. Tim tidak akan diperkuat beberapa pemain kuat mereka, seperti Loic Perrin, Alexander Soderlund, Cheikh M’Bengue juga Oussama Tannane yang masih dalam kondisi cedera.

Galtier saat ini akan memakai skema yang sama, yakni 4-2-3-1. Dia akna menurunkan Nolan Roux menjadi ujung tombak dengan bantuan Kevin Monnet, Henri Saviet dan Jorginho di sisi gelandang serang. Pelatih ini akan memakai Leo Lacroix menggantikan Loic Perrin di lini pertahanan.

Untuk tim tamu, Jose Mourinho juga bermain tanpa beberapa pemain andalannya. Phil Jones diberitakan mengalami cedera, senada dengan Wayne Rooney, sementara Ander Herrera masih menjalani hukuman akumulasi kartu.

Mourinho diyakini akan memainkan skema 4-2-3-1, di mana Zlatan Ibrahimovic kembali sebagai ujung tombak mereka, dengan dukungan Anthony Martial, Paul Pogba juga Jesse di sisi sayap. Di lini belakang, Jose Mourinho akan memainkan Daley Blind dan Timothy Fosu-Mensah.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Saint-Etienne dengan pemainnya, yakni Ruffier, Pogba, Lacroix, Catherine, Malcuit, Pajot, Veretout, Monnet-Paquet, Saivet, Jorginho, Roux.

Manchester United dengan pemainnya, yakni Romero, Blind, Smalling, Bailly, Fosu-Mensah, Fellaini, Carrick, Martial, Pogba, Lingard, Ibrahimovic.

  • Prediksi Skor

Laga Liga Europa ini diprediksi akan menghasilkan skor 1-2 untuk keberhasilan United.