Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Real Madrid Vs Espanyol

Real Madrid harusnya dapat meriah poin penuh dengan melawan Espanyol pada jornada 23 La Liga yang dilaksanakan di Santiago Bernabeu, pada hari Sabtu (18/02).

Tim dari Real Madrid kini memang ada di posisi atas klasemen. Zinedine Zidane akan tetap menjaga kedudukan tersebut sekaligus untuk jaga jarak dengan rivalya, Barcelona. Kini, Madrid ada di posisi atas La Liga dengan 49 poin dari 20 laga. Mereka hanya selisih satu poin dari Barca yang ada di posisi pertama dengan 22 laga.

Jelang laga ini, Madrid berada dalam momen positif. Dengan empat keberhasilan dan satu hasil seri di lima laga yang lalu. Mereka juga tidak pernah gagal dengan 20 laga bersama Espanyol di Bernabeu.

Di laga kali ini, Madrid akan kehilangan tiga pemain intinya, yakni Sergio Ramos, Gareth Bale dan Danilo yang masih belum bugar. Selain itu, Zidane dapat menurunkan pemain bintangnya, yakni Cristiano Ronaldo, Luka Modric juga Varane.

Untuk tim lawan, pelatih Quique Sanchez Flores kini bertengger di posisi sembilan dengan catatan 32 poin, selisih empat poin dari Villarreal di posisi keenam. Sempat berada dalam momen baik, tetapi kalah dari Real Sociedad di laga terakhirnya. Hasil ini semakin membuat mereka terpuruk apalagi dengan rekor rendah ketika bermain di Bernabeu.

Di laga kali ini, Espanyol juga akan kehilangan pemain inti mereka, seperti Leo Baptistao, Victor Sanchez dan juga Marc Navarro yang cedera. Di sisi lain, Javi Fuego, Reyes dan Piatti masih dalma kondisi belum bugar. Pelatih sepertinya akan menurunkan Diego Reyes di bek kanan. Oscar Duarte akan menjadi bek tengah. Llau Marc Roca juga diyakini akan diturunkan juga.

  • Perkiraan Susunan Pemain :

Real Madrid dengan skema 4-3-3, yakni Navas, Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo, Kroos, Modric, Casemiro, Ronaldo, Benzema, James.

Espanyol dengan skema 4-2-3-1, yakni Lopez, Reyes, Lopez, Duarte, Caricol, Fuego, Diop, Perez, Reyes, Jurado, Moreno.

  • Prediksi

Laga ini diyakini akan kembali dimenangkan Madrid. Oleh karena itu, prediksi ada untuk keberhasilan Madrid dengan skor 3-1.