Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Manchester City Vs Huddersfield Town

Klub besar EPL, Manchester City akan meneruskan laga mereka ke babak perempat final FA Cup di musim ini. Oleh karena itu, tim ini akan berupaya menang atas Huddersfield Town pada laga replay yang akan dilaksanakan, Kamis (2/3) dini hari nanti.

Laga babak perempat final FA Cup ini akan dilaksanakan di Etihad Stadium dan menjadi laga replay babak kelima turnamen ini. Hal ini dipastikan karena tidak ada yang menang ketika Huddersfield Town melawan Manchester City di Kirklees Stadium, dua pekan lalu dengan hasil 0-0.

Untuk City, laga ini menjadi sangat penting. Selain demi menjaga posisi mereka, laga ini dapat menjadi persiapan setelah tidak merumput di akhir minggu lalu, pasalnya calon lawan tim ini, Manchester United masih menjalani laga Final EFL Cup.

Sementara, di tim lawan, Town sudah memperlihatkan bahwa mereka bukan tim yang mudah dikalahkan. Tim asuhan David Wagner tiu kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Championship setelah imbang dengan The Citizens di laga awal kemarin.

Jelang laga ini, tuan rumah dan Josep Guardiola akan bermain tanpa Aleksandar Kolarov, Gabriel Jesus, dan Ilkay Gundogan yang masih cedera. Selain itu, Vincent Kompany dan Gael Clichy juga masih belum bugar. Untuk itu, Pep akan memakai skema 4-3-3, dengan Sergio Aguero sebagai penyerang utama. Nolito dan Jesus Navas akan tampil di sisi sayap. Fernandinho kemungkinan akan menjadi bek kiri dan Claudio Bravo kembali menjadi kiper City.

Di sisi tim tamu, pelatih David Wagner akan bermain dengan tim intinya di laga replay ini. Diprediksi dengan skema 4-2-3-1, ia akan menurunkan Collin Quaner sebagai penyerang utama. Rajiv van La Parra, Jack Payne dan Joe Lolley akan menjadi gelandang serang. Di lini pertahanan, Jon Stankovic dan Mark Hudson akan bersiap, sementara Joel Coleman kembali menjadi kiper.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City, dengan pemainnya Bravo, Fernandinho, Otamendi, Stones, Zabaleta, Delph, Fernando, Silva, Nolito, Aguero, Navas.

Huddersfield Town, dengan pemainnya Coleman, Holmes-Dennis, Stankovic, Hudson, Cranie, Billing, Whitehead, van La Parra, Payne, Lolley, Quanner.

  • Prediksi Skor

Laga replay FA Cup ini akan menjadi laga krusial yang akan usai dengan kesuksesan City dengan skor akhir 2-0. Bagaimana dengan prediksi Anda?