Prediksi Skor dan Susunan Pemain Inter Milan vs AS Roma

Inter Milan akan melawan AS Roma dalam giornata ke-21 Serie A musim ini, pada Senin (22/1). Ini menjadi duel sulit demi peringkat tiga besar. Baik Inter dan Roma, yang sama-sama tak melaju ke Coppa Italia, itu membuat mereka ingin mendapatkan kemenangan.

AS Roma hanya sekali menang dalam lima laganya di Serie A. Kemenangan tersebut hanya 1-0 atas Cagliari pada Desember 2017. Selain itu, tim Eusebio Di Francesco hanya seri kontra Chievo dan Sassuolo, begitu juga kontra Juventus dan terakhir Atalanta.

Inter Milan sendiri lebih sulit, dalam lima laga, tim Luciano Spalletti ini bahkan selalu kalah. Setelah seri 0-0 kontra Juventus, mereka gagal beruntun dari Udinese dan Sassuolo, kemudian seri kontra Lazio dan Fiorentina.

Selama musim ini, Inter memiliki kekuatan dari Mauro Icardi dan Ivan Perisic. Dan untuk Roma, dari Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy. Kini, pemain-pemain ini menjadi korban kondisi timnya yang menutun.

Dalam laga awal di Serie A musim ini, Inter menang atas Roma dengan skor 3-1 di Stadio Olimpico. Dalam laga itu, Inter sempat menurun dari gol Dzeko namun dapat dibalas dari dua gol Icardi dan satu gol Matias Vecino.

Jelang laga ini, Lusiano Spalletti akan memainkan timnya tanpa Danilo D’Ambrosio yang masih absen. Di sisi lain, Eusebio Di Francesco mungkin akan meninggalkan Diego Perotti yang cedera.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Inter : Handanovic, Cancelo, Skriniar, Miranda, Santon, Vecino, Gagliardini, Candreva, Borja Valero, Perisic, Icardi.

Roma : Alisson, Bruno Peres, Fazio, Manolas, Kolarov, Nainggolan, De Rossi, Strootman, Florenzi, Dzeko, El Shaarawy.

  • Prediksi Skor

Karena keduanya haus akan kemenangan dan musim ini Inter dan Roma dalam kondisi yang sama. Wajar, jika prediksi skor akhir mereka adalah 1-1.