Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Bayer Leverkusen Vs Atletico Madrid

Sebuah laga sulit akan berlangsung di BayArena pertengahan minggu ini. Tim kuda hitam, Bayer Leverkusen akan bertemu dengan tim kuat lainnya, Atletico Madrid pada laga awal di 16 besar Liga Champions musim ini, Rabu (22/2) dini hari nanti.

Keduanya memang sama kuatnya. Walau tidak pernah sepenuhnya terpilih dalam daftar tim juara, tetapi mereka selalu ada dalam babak knockout Liga Champions, dan Atletico Madrid bahkan pernah dua kali masuk ke babak final.

Bayer Leverkusen dan Atletico pernah berlaga di turnamen ini dua tahun yang lalu, di babak 16 besar.  Hasilnya, Atletico menang dan masuk ke babak 8 besar setelah menang atas Leverkusen dengan agregat imbang 1-1. Untuk itu, ini akan menjadi momen penting bagi tim Werkself.

Jelang laga ini, Roger Schmidt akan memainkan tim terbaiknya, kecuali, Lars Bender dan Jonathan Tah yang masih dalam kondisi cedera dan Hakan Calhanoglu menjalani hukuman. Schmidt dinilai akan bermain dengan skema 4-2-3-1, dengan Javier Hernandez ujung tombak timnya. Chicharito dan tiga gelandang serang yakni Julian Brandt, Kai Havertz dan Karim Bellarabi di lini belakang. Gawang akna dijaga Bernd Leno.

Di sisi lain, Diego Simeone berkunjung ke Jerman dengan beberapa pemain yang cedera. Diantaranya Diego Godin, Juanfran, dan Augusto Fernandez. Bersiap di laga tandang, Simeone akan hadir dengan skema 4-4-2, dengan duet Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro di lini serangnya. Yannick Fereira Carrasco dan Angel Correa di sisi sayap. Stefan Savic dan Lucas Hernandez di lini pertahanan.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Bayer Leverkusen dengan pemainnya, Leno, Wendell, Dragovic, Jedvaj, Henrichs, Kampl, Aranguiz, Brandt, Havertz, Bellarabi, Hernandez.

Atletico dengan pemainnya, Moya, Luis, Hernandez, Savic, Vrsaljko, Carrasco, Gabi, Koke, Correa, Griezmann, Gameiro.

  • Prediksi Skor

Laga 16 besar Liga Champions musim ini diperdiksikan akan berakhir dengan hasil seri 1-1. Bagaimana dengan prediksi anda?.