Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Barcelona Vs Paris Saint Germain

Sebuah laga yang berat akan  dilakukan oleh Barcelona untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions di musim ini. Mereka harus berusaha kembali ke jalan mereka di laga putaran yang kedua pada babak 16 besar Liga ini ketika melawan tim dari Prancis, yakni Paris Saint-Germain yang bertempat di Camp Nou, Kamis (9/3) dini hari nanti.

Laga putaran yang kedua nanti dapat menjadi sebuah tugas yang sepertinya sangat mustahil untuk Barcelona. Di laga awal mereka harus kecewa dengan hasil kegagalan dengan skor telak 4-0 di markas Paris Saint-Germain. Tidak memiliki gol di laga awal, menjadikan Barca harus sukses meleksakkan 4 gol atau menang 5-0 jika ingin merebut tiket menuju  babak Perempat final Liga Champions musim ini.

Memperoleh empat gol adalah sebuah hal yang sulit untuk diperoleh. Selama ini hanya terdapat tiga tim yang dapat kembali ke posisi nyaman setelah kebobolan empat gol di putaran awal, yakni Leixoes pada tahun 1962, Partizan musim 1984, dan Real Madrid di tahun 1985 silam. Jika Barca dapat sukses di laga ini, maka mereka akan menjadi tim yang keempat dalam catatan sejarah Liga ini.

Keadaaan Barca di laga yang keduanya ini sangat baik. Sejak kalah dari PSG di bulan Februari yang lalu, tim Luis Enrique itu sudah mendapat empat kemenangan berurut-turut di La Liga. Tim El Barca juga mendapat keberhasilan dalam dua laga terakhir mereka di Camp Nou, atas Sporting Gijon dengan Skor 6-1 dan Celta Vigo dengan skor 5-0.

Di sisi lain, tim dari Unai Emery juga tampil dengan sangat baik, dengan hasil tiga kemenangan di liga domestik dan hasil laga tandang hanya gagal empat kali dari 21 laga tandang.

Jelang laga ini, pelatih Barca, yakni Luis Enrique disebutkan akan bermain tanpa pemain yang cedera.  namun, Aleix Vidal, Andre Gomes dan Jeremy Mathieu yang tidak akan memperkuat timnya nanti. Selisih 4 gol, menjadikan Enrique akan hadir dengan skema 3-4-3.

Akan ada Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar sebagai penyerang utama. Di lini pertahanan, akan ada Jordi Alba, Samuel Umtiti, Gerard Pique di lini pertahanan. Marc Andre Ter Stegen bersiap sebagai kiper.

Di tim tamu, Unai Emery hadir dengan beberapa pemain yang cedera. Thiago Motta sepertinya akan berhalangan bermain di laga ini, ada juga Angel Di Maria, Marquinhos, dan Adrien Rabiot yang disebut-sebut sudah dapat berlaga.

Emery diprediksikan bermain dengan skema 4-3-3, dengan Edinson Cavani sebagai ujung tombak. Ia akan didukung oleh Julian Draxler dan Angel di Maria di sisi sayap. Di lini pertahanan, ada Brazil Marquinhos dan Thiago Silva menjaga pergerakan Kevin Trapp.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona dengan pemainnya, yakni Ter Stegen, Alba, Umtiti, Pique, Rakitic, Iniesta, Busquets, Rafinha, Neymar, Suarez, Messi.

Paris Saint Germain dengan pemainnya, yakni Trapp, Kurzawa, Silva, Marquinhos, Meunier, Matuidi, Rabiot, Verratti, Draxler, Cavani, Di Maria.

  • Prediksi Skor

Laga kedua di babak 16 besar Liga Champions 2016/2017 ini sudah dinanti-nantikan. Laga ini akan usai dengan prediksi kemenangan tim tuan rumah Barca dengan skor 3-1.