Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Barcelona Vs Celta Vigo

Sebuah laga yang sulit akan segera dijalani Barcelona di laga Jornada ke 26 akhir minggu nanti. Mereka akan berhadapan dengan Celta Vigo di Camp Nou, Minggu (5/3) dini hari nanti.

Barcelona saat ini menjadi juara di klasemen sementara La Liga dengan membukukan 57 poin. Keberhasilan mereka atas Sporting Gijon dan hasil imbang dari Real Madrid kontra Las Palmas menjadikan mereka masih nyaman sebagai juara di klasemen. Untuk itu, mereka akan berupaya menjaga kondisi mereka.

Akan tetapi, usaha mereka untuk menjaga posisi nyaman itu mendapat hambatan dengan kontra Celta Vigo. Los Celestes mempunyai catatan baik menghadapi Barca, dengan tiga kemenangan dari lima laga terakhir mereka di ajang ini.

Di awal musim yang lalu, mereka sukses menang kontra Barca di Balaidos dengan skor akhir 4-3. Tetapi, tim El Blaugrana setidaknya bernafas lega dengan kondisi Vigo yang hanya mencatatkan kemenangan satu kali dari enam kunjungan mereka ke Camp Nou.

Jelang laga ini, Barca dalam situasi yang apik. Hanya saja, Aleix Vidal dan Jeremy Mathieu masih mendapat cedera. Luis Enrique diyakini akan hadir dengan skema 3 bek, dengan menurunkan Javier Mascherano, Gerard Pique dan Samuel Umtiti di sisi pertahanan. Di lini sayap, Enrique akan menurunkan Neymar dan Rafinha serta Lionel Messi berada di belakang Luis Suarez yang akan menjadi ujung tombak.

Di tim tamu sendiri, pelatih Eduardo Berizza tidak akan diperkuat Nemanja Radoja yang masih cedera. Selain itu, Andreu Fontas juga masih dihukum akumulasi kartu. Berizza akan bermain dalam skema 4-2-3-1 dengan Iago Aspas sebagai ujung tombak. Aspas akan ditolong oleh Pione Sisto, Pablo Hernandez dan Jamie Wass sebagai gelandang serang. Facundo Roncaglia dapat tampil sebagai jantung pertahanan dengan Gustavo Cabral di lini pertahanan Los Celestes.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Barca dengan pemainnya : Ter Stegen, Mascherano, Pique, Umtiti, Neymar, Iniesta, Busquets, Roberto, Rafinha, Messi, Suarez.

Vigo dengan pemainnya : Blanco, Jonny, Roncaglia, Cabral, Mallo, Radoja, Diaz, Sisto, Hernandez, Wass, Aspas.

  • Prediksi Skor

Laga La Liga minggu ini diprediksi akan berujung pada hasil imbang yakni 2-2.