Prediksi Skor Bundesliga Hoffenheim vs Bayern Munich 9 September 2017

Prediksi skor Bundesliga Hoffenheim vs Bayern Munich 9 September 2017, Prediksi skor Bundesliga, Hoffenheim vs Bayern Munich 9 September 2017, Prediksi skor Bundesliga Hoffenheim vs Bayern Munich 2017, Hoffenheim vs Bayern Munich, Bundesliga, Liga Jerman
Prediksi skor Bundesliga Hoffenheim vs Bayern Munich 9 September 2017

 

Jawara Bundesliga musim lalu yaitu Bayern Munich, akan menghadapi peringkat keempat musim yang sama yaitu Hoffenheim pada tanggal 9 September 2017 pukul 23.30 WIB. Pertandingan putaran ketiga di kompetisi sepakbola Jerman tersebut Bayern akan berkunjung menuju Wirsol Rhein-Neckar Arena yang merupakan markas dari Hoffenheim.

Dalam pertandingan tersebut, Bayern menjadi unggulan walaupun akan kesulitan menghadapi Hofffenheim. Mereka selalu meraih kemenangan lima pertandingan terakhirnya sejak dikalahkan Napoli dalam Audi Club pada awal Agustus lalu. kemenangan tersebut termasuk saat memenangi Super Cup setelah menghadapi Borussia Dortmund dan juga unggul saat menghadapi Chemnitzer dalam perebutan tiket perenambelas final menuju Jerman Cup.

Di pertandingan Bundesliga, mereka juga mampuĀ  menaklukan Bayer Leverkusen dengan skor 3-1 dan juga pertandingan berikutnya menghadapi SV Werder Bremen dengan menjebol dua kali gawang mereka tanpa kebobolan. Diharapkan menghadapi Hofffenheim, mereka akan meneruskan performanya hingga saat ini.

Disisi lain, Hoffenheim juga belum mengalami kekalahan dalam kompetisi Bundesliga. Pada pertandingan perdana Bundesliga menghadapi Werder Bremen gol semata wayang dari Andrej Kramaric enam menit sebelum babak kedua berakhir, mampu membuat klubnya meraih poin penuh. Namun sayangnya hal tersebut tak berhasil di putaran kedua saat menghadapi Bayer Leverkusen karena saat mereka unggul dengan dua gol dimenit ke 49, Mark Uth mengimbanginya dua puluh menit sebelum pertandingan berakhir sehingga mereka harus puas berbagi poin.

Dalam laga nanti Julian Nagelsmann tak bisa menurunkan satu orang pemain di masing-masing sektor karena cedera yaitu bek Stefan Posch, gelandang Kevin Vogt dan pemain lini depan mereka Serge Gnabry. Sementara Carlo Ancelotti tak bisa membawa tiga pemain bek andalan mereka yaitu David Alaba, Juan Bernat dan Jerome Boateng.

Hal tersebut cukup mengerikan bagi Bayern karena rapuh di lini belakang mereka. Apalagi tercatat dalam lima pertandingan terakhir saat kedua kubu bertemu, Hoffenheim mampu mengimbangi permainan dari raksasa Jerman tersebut. Bayern mampu mengalahkannya sebanyak dua kali dan demikian sebaliknya. Dengan demikian diprediksi skor Bundesliga Hoffenheim vs Bayern Munich 9 September 2017 akan imbang dengan skor2-2.