Prediksi Skor Bola West Bromwich Albion Vs Manchester United 17 Desember 2017

Prediksi skor bola terbaik West Bromwich Albion Vs Manchester United akan siap dilangsungkan hari Minggu, 17 Desember 2017 pada pukul 21:15 WIB bertempat di Stadium The Hawthorns.

Memasuki pekan sibuk di akhir tahun 2017, tentunya akan membuat pertandingan antara West Brom kontra Manchester United akan berjalan sengit, bukan lain karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan demi menjaga posisi akhir klasemen Premier League 2017/18.

Sampai sejauh ini, Manchester United masih lebih baik ketimbang West Brom karena mereka berada di peringkat kedua dengan koleksi 35 poin. Sedangkan West Brom berada di dasar klasemen dengan menduduki peringkat 17 dengan koleksi 13 poin.

Perbedaan klasemen ini jelas memperlihatkan kedua tim sangat berbeda dan ini berkesan bahwa Setan Merah masih lebih baik dan memiliki peluang lebih besar dalam mengakhiri laga dengan kemenangan meski West Brom bermain dikandang sendiri.

Secara garis besar, ambisi yang ada pada Manchester United sekarang memperlihatkan bahwa mereka sangat ingin menggeser posisi Manchester City dipuncak klasemen. INi akan menjadi sangat berbahaya untuk West Brom jika mereka bermain dibawah standart atau pun bermain biasa-biasa saja.

Harus ada perubahan lebih baik dari kubu West Brom yang saat ini terlihat kurang baik dalam urusan pertahanan bahkan ke dalam urusan mencetak gol. Melawan Setan Merah bukan hanya mengandalkan serangan balik, namun mesti ada kesiapan dari seluruh sisi dalam mengantisipasi serangan balik tim lawan dan bagus juga dalam menyelesaikan peluang sekecil apa pun.

Ditangan Jose Mourinho, Manchester United yang sekarang lebih tajam dan sosok Romelu Lukaku pun sudah mulai kembali menemukan ketajamannya meski sudah puasa gol dalam beberapa pekan terakhir. Ini jelas menjadi warning bagi West Brom andai mereka kehilangan fokus semenit pun, karena dalam skuat Setan Merah terdapat pemain-pemain yang sudah siap dengan situasi yang terjadi sekarang.

Kecepatan masih menjadi unggulan Mourinho dalam meracik strategi timnya dan keunggulan inilah yang akan menjadi senjata mematikan Manchester UNited dalam mengelahkan West Brom di depan publiknya sendiri.

Secara garis besar, tim kami sangat setuju ketika Manchester United keluar sebagai tim yang diunggulkan dalam meraih tiga poin dilaga malam ini. Adapun statistik dibawah ini akan semakin membuat Anda yakin bahwa prediksi skor yang kami berikan sangat akurat untuk dipasangkan ke dalam permainan tebak skor berhadiah pilihan anda :

Head to Head West Bromwich Albion Vs Manchester United :

[01/04/17] Manchester United 0 – 0 West Bromwich Albion
[18/12/16] West Bromwich Albion 0 – 2 Manchester United
[06/03/16] West Bromwich Albion 1 – 0 Manchester United
[07/11/15] Manchester United 2 – 0 West Bromwich Albion

Empat Laga Terakhir West Bromwich Albion :

[25/11/17] Tottenham Hotspur 1 – 1 West Bromwich Albion
[29/11/17] West Bromwich Albion 1 – 1 Newcastle United
[02/12/17] West Bromwich Albion 0 – 0 Crystal Palace
[09/12/17] Swansea City 1 – 0 West Bromwich Albion

Empat Laga Terakhir Manchester United :

[29/11/17] Watford 2 – 4 Manchester United
[03/12/17] Arsenal 1 – 3 Manchester United
[06/12/17] Manchester United 2 – 1 CSKA Moscow
[10/12/17] Manchester United 1 – 2 Manchester City

Prediksi Line Up Pemain West Bromwich Albion vs Manchester United :

West Bromwich Albion : Ben Foster, Jonny Evans, Ahmed Hegazy, Gareth McAuley, Kieran Gibbs, Jake Livermore, Gareth Barry, Grzegorz Krychowiak, Allan Nyom, Jay Rodriguez, Hal Robson-Kanu.

Manchester United : David De Gea, Phil Jones, Chris Smalling, Eric Bailly, Ashley Young, Nemanja Matic, Ander Herrera, Antonio Valencia, Henrik Mkhitaryan, Romelu Lukaku, Marcus Rashford.

Prediksi Skor West Bromwich Albion 1 – 3 Manchester United