Prediksi Skor Bola Nantes vs Lyon 26 Agustus 2017

 

Prediksi Skor Bola Nantes vs Lyon 26 Agustus 2017, Nantes vs Lyon 26 Agustus 2017, Prediksi Skor Bola Nantes vs Lyon 2017, Nantes vs Lyon 2017, Nantes vs Lyon, Ligue 1, Liga Prancis
Bola Nantes vs Lyon 26 Agustus 2017

 

Prediksi skor bola Liga Prancis, Ligue 1 2017/18 antara Nantes vs Lyon akan segera diselenggarakan pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017, bertempat di Stade de la Beaujoire, pada pukul 22:15 WIB.

Pada akhir pekan ini Lyon kembali di favorit untuk dapat meraih tiga poin lagi saat mereka mengunjungi Nantes. Pada pertandingan sebelumnya dua poin mereka berhasil mereka dapatkan saat Bordeaux mendatangi markas mereka, di detik-detik terakhir babak kedua usai, padahal saat itu mereka telah memimpin dua angka. Namun dua gol di menit ke 88 dan pada saat injury time menghapuskan kebahagiaan mereka.

Nantes sendiri sebagai tuan rumah, mengalami pra musim yang buruk di mana mereka hanya memenangi satu pertandingan saja dari lima laga.  Bahkan mereka dipermalukan saat mendatangi markas Lille 3dengan -0 di pertandingan pembuka Ligue 1 dan kemudian diikuti dengan kekalah lainnya saat menghadapi Marseille.

Namun mereka berhasil mengalahkan tim yang baru dipromosikan dari Ligue 2, Troyes, pada hari Sabtu waktu setempat, dengan Emiliano Sala mencetak gol semata wayang di pertandingan ity.. Meskipun saat ini mereka berada di peringkat ke 15 klasemen, mereka memiliki pemain yang lebih bisa diandalkan dalam beberapa minggu ke depan, dan berharap mereka pasti bisa mendapatkan lebih banyak poin di papan klasemen .

Sementara itu, saat ini Lyon berada di tempat yang sama persis seperti mereka menyelesaikan kampanye terakhir yaitu peringkat 4, dan mereka akan berusaha memperbaiki diri dengan membuatnya ke posisi lebih baik di akhir kompetisi mendatang. Mereka memulai musim ini dalam bentuk prima, mengadakan pesta gol saat menghadapi Strasbourg 4-0 dan mengatasi Rennes dengan skor tipis 2-1.

Akhir pekan lalu memang sepertinya pertahanan Lyon terlihat lemah, dan mungkin lebih terlihat ceroboh. Namun disisi lain mereka sepertinya masih mampu mengatasi dengan baik hilangnya striker bintang mereka, Alexandre Lacazette, menuju Arsenal. Namun kembali lagi, kebobolan gol yang menjadi masalah musim lalu, bisa jadi sama dengan kampanye ini, kecuali mereka mendatangkan bala bantuan.

Claudio Ranieri selaku pelatih Nantes, tak bisa menurunkan Enock Kwateng, Valentin Rongier dan dua pemain depannya yaitu Yacine Bammou serta Joris Kayembe. Ia juga tak bisa  memainkan pemain pinjamannya dari FC Porto pun yaitu Chidozie Awaziem karena kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Troyes.

Disisi lain Bruno Genesio juga tak bisa menurunkan Marcal dan Ferland Mendy karena cerdera, sedangkan Sergi Darder tak bisa dimainkan karena telah mendapatkan kartu merah saat menghadapi Bordeaux.

Pertandingan Head-to-head: Nantes vs Lyon

07.05.17                     Lyon vs Nantes            3 : 2

01.12.16                      Nantes vs Lyon            0 : 6

20.03.16                     Lyon vs Nantes           2 : 0

02.12.15                     Nantes vs Lyon            0 : 0

22.02.15                     Lyon vs Nantes            1 : 0

Show more matches Prediksi Line Up Pemain Nantes vs Lyon:

Nantes : Tatarusanu, Djidji, Diego, Walongwa, Alcibiade, Girotto, Toure, Lima, Iloki, Sala, Thomasson

Lyon: Lopes, Mouctar Diakhaby, Morel, Marcelo, Tete, Jordan Ferri, Tousart, Depay, Fekir, Traore, Diaz

Prediksi Skor Nantes vs Lyon : 1-2