Prediksi Skor Bola Manchester City vs Liverpool 9 September 2017

Prediksi Skor Bola Liga Primer Inggris 2017/18 di pekan ke empat antara Manchester City vs Liverpool akan tersaji hari Sabtu, 9 September 2017 bertempat di Etihad Stadium pada pukul 18:30 WIB.

Pekan keempat Premier League Inggris siap menyajikan laga super megah yang mempertemukan dua tim pemuncak empat besar. Manchester City harus benar-benar siap menghadapi iverpool yang secara konsisten memberikan kemenangan demi kemenangan.

Menariknya dalam laga ini adalah ketika kedua tim sama-sama meraih kemenangan dilaga terakhir dan jeda internasional jelas akan membantu kondisi dari kedua pemain. Kondisi ini lah yang akan sangat sulit memprediksikan tim mana yang akan keluar sebagai pemenangan.

Jika merujuk pada pertemuan kedua tim, maka kita bisa melihat bahwa Liverpool lebih unggul karena mereka berhasil meraih dua kemenangan dan dua kali seri dari empat laga terakhir. Namun musim baru ini jelas sangat berbeda, City tampil dalam balutan beberapa pemain baru dan hal ini sangat menunjukan bahwa Josep Guardiola siap menempuh jalur menuju juara.

Untuk sementara ini, City berada diperingkat empat dengan koleksi tujuh angka dari dua kali menang dan satu kali imbang. Dengan peningkatan yang ditunjukan City, maka Liverpool wajib waspada dan terlebih khusus pada duet lini depan macam Gabriel Jesus dan Sergio Aguero. Dua penyerang ini sudah semakin baik dalam urusan kekompakan dan gol pun mulai mengalir dari kedua pemain tersebut.

Dilain sisi, Liverpool berada diperingkat dua klasemen berkat kemenangan atas Arsenal 4-0. Kemenangan meyakinkan ini jelas menambah spirit dari anak asuh Jurgen Klopp untuk memberikan kejutan kembali di Etihad nanti. Keyakinan besar inilah yang membuat Liverpool akan bermain solid dan kesuksesan mendapatkan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal dipenutupan bursa transfer akan semakin memperkuat kedalaman mereka.

Pendek merapat yang diadopsi Pep dalam permainan City akan membuat Liverpool berpikir keras, pasalnya kecepatan masih menjadi andalan Klopp dan kedua taktik ini jelas sangat berbeda. Akan sangat menarik ketika salah satu dari mereka bermain terbuka dan bisa dipastikan terlahir banyak gol.

Berikut statistik kedua tim yang akan membantu Anda mendapatkan skor akhir terbaik sebelum dipasangkan ke dalam tebak skor berhadiah :

Head To Head Manchester City vs Liverpool :

(19/03/17) Manchester City 1 – 1 Liverpool
(01/01/17) Liverpool 1 – 0 Manchester City
(03/03/16) Liverpool 3 – 0 Manchester City
(28/02/16) Liverpool 1 – 1 Manchester City

Laga Terakhir Manchester City :

(12/08/17) Brighton Hove Albion 0 – 2 Manchester City
(15/08/17) Girona 1 – 0 Manchester City
(22/08/17) Manchester City 1 – 1 Everton
(27/08/17) Liverpool 4 – 0 Arsenal

Laga Terakhir Liverpool :

(16/08/17) Hoffenheim 1 – 2 Liverpool
(19/08/17) Liverpool 1 – 0 Crystal Palace
(24/08/17) Liverpool 4 – 2 Hoffenheim
(26/08/17) AFC Bournemouth 1 – 2 Manchester City

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Liverpool :

Manchester City : Ederson Moraes, Nicolas Otamendi, John Stones, Vincent Kompany, Danilo, David Silva, Fernandinho, Kevin de Bruyne, Kyle Walker, Gabriel Jesus, Sergio Aguero.

Liverpool : Simon Mignolet, James Milner, Dejan Lovren, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Prediksi Skor : City dan Liverpool sama-sama menunjukan peningkatan disetiap pertandingan dan jeda internasional jelas memberikan kedua tim waktu untuk memperbaiki segala kekurangan. Namun bisa dilihat bahwa tim bermain dikandang sangatlah berpeluang besar untuk meraih kemenangan, City memiliki peluang itu. Maka kami memprediksikan bahwa skuat Pep akan mendominasi permainan yang akan dimotori oleh David Silva dan kemenangan 2-1 akan menjadi skor akhir bagi City.