Prediksi Skor Bola Arsenal Vs Manchester United 3 Desember 2017

Prediksi skor bola akurat Premier League Inggris Arsenal Vs Manchester United akan resmi dilangsungkan hari Minggu, 3 Desember 2017 pada pukul 00:30 WIB bertempat di Emirates Stadium, London.

Arsenal merasa percaya diri dengan sukses memberikan kemenangan dipekan terakhirnya, dimana modal kemenangan besar 5-0 atas Huddersfield Town cukup membuat mereka dalam menyambut Manchester United di Emirates Stadium.

Tak berbeda jauh dengan Gunners, Setan Merah juga punya modal bagus dengan sukses menggulung Watoford dengan skor 4-2. Dan sama-sama mendulang kemenangan, maka pertandingan ini bisa dikatakan berimbang dan berpelung untuk memetik kemenangan.

Tensi pertandingan semakin menarik ketika hubungan Arsene Wenger dengan Jose Mourinho dikenal tidak baik. Maka akan muncul situasi yang membuat kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan, bisa diartikan perrtandingan malam ini tidak akan berakhir dengan skor imbang.

Gunners yang sukses menggulung Setan Merah dipertemuan terakhirnya dengan skor 2-0 mereka cukup yakin bisa mengulangi kesuksesan tersebut. Namun yang menjadi catatan baru adalah ketika Manchester yang sekarang telah berubah dan kekuatan mereka semakin besar dengan kedatangan-kedatangan kelas dunia.

Ini akan menjadi pertaruhan besar dari rivalitas kedua tim dikancah Premier League Inggris. Arsenal pun siap meneruskan tren positif kemarin dengan bermain formasi 3-5-2 dan Setan Merah juga akan siap menuntaskan targetnya dengan formasi yang sama.

Kedua formasi ini sudah sangat baik diterapkan oleh masing-masing tim. Pertarungan lini tengah akan menjadi kunci kemenangan kedua tim, jika hal ini tidak menghadirkan gencatan senjata yang besar. Maka salah satu dari mereka harus mengakui keunggulan lawannya.

Menurut pandangan tim kami, laga malam ini akan dimenangkan oleh Manchester United dengan skor tipis dengan melihat kematangan dan kesiapan dari Nemanja Matic cs. Berikut kami sajaikan data lengkap dari kedua tim meliputi hasil pertandingan dan prediksi skor akhir akurat :

Head to Head Arsenal Vs Manchester United :

[07/05/17] Arsenal 2-0 Manchester United
[19/11/16] Manchester United 1-1 Arsenal
[28/02/16] Manchester United 2-3 Arsenal
[04/10/15] Arsenal 3-0 Manchester United

Empat Pertandingan Terakhir Arsenal :

[05/11/17] Manchester City 1-3 Arsenal
[18/11/17] Arsenal 2-0 Tottenham Hotspur
[24/11/17] Koln 1-0 Arsenal
[29/11/17] Arsenal 5-0 Huddersfield Town

Empat Pertandingan Terakhir Manchester United :

[19/11/17] Manchester United 1-4 Newcastle United
[23/11/17] Basel 1-0 Manchester United
[25/11/17] Manchester United 1–0 Brighton Hove
[29/11/17] Watford 2-4 Manchester United

Prediksi Line Up Pemain Arsenal Vs Manchester United :

Arsenal: Petr Cech, Nacho Monreal, Francis Coquelin, Laurent Koscielny, Sead Kolasinac, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Hector Bellerin, Alex Iwobi, Mesut Oezil, Alexis Sanchez.

Manchester United: David De Gea, Phil Jones, Chris Smalling, Eric Bailly, Ashley Young, Nemanja Matic, Ander Herrera, Antonio Valencia, Henrik Mkhitaryan, Romelu Lukaku, Marcus Rashford.

Prediksi Skor Arsenal 1 – 2 Manchester United