Prediksi Skor Akurat FC Porto Vs Juventus 23 Februari 2017

Estadio do Dragao Siap menjadi saksi perjalanan baru Juventus dalam mewujudkan misi mereka melangkah jauh di Liga Champions, dimana FC Porto sebagai tuan rumah akan menjadi batu penghalang pertama Juventus. Babak 16 besar tengah pekan depan siap mempertaruhkan dua nama besar di kancah Eropa, Juventus dipercaya bermain rapi demi mendapatkan peluang bagus untuk mencuri poin di kandang Porto.

Berpredikat sebagai tim unggulan tidak akan membuat Juventus tenang, pasalnya lawan mereka adalah Porto yang notabene nya bermain baik dalam beberapa pekan terakhir. Terbukti dalam lima pertandingan terakhir, mereka mampu membabat habis lima pertandingan itu dengan kemenangan. Terlebih bermain di depan publik sendiri akan semakin membuat Porto lebih berambisi memberikan hasil terbaik kepada fans.

Juventus pun tidak ingin mengulang prestasi nya di musim lalu, dimana mereka harus pulang lebih awal usai tersingkir di babak 16 besar. Lantas perubahan besar telah mereka lakukan dengan belanja pemain mahal macam Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic sebagai bentuk pembuktian ambisi mereka merebut gelar juara Liga Champions musim ini.

Massimiliano Allegri sendiri dalam beberapa pekan terakhir telah melakukan banyak perubahan dalam skema permainan Juventus dan saat ini dipercaya sang pelatih akan tetap menerapkan formasi baru nya tersebut ketika terbang ke Portugal nanti. Namun sang pelatih tetap cemas, mengingat tim nya tidak akan diperkuat oleh dua bek andalan macam Giorginio Chiellini dan Andrea Barzagli yang harus absen akibat cedera. Tambah pusing ketika nama Pjanic juga masuk kedalam daftar pemain yang diragukan tampil akibat peradangan pada pergelangan kaki.

Dengan situasi ini, maka Allegri akan menyiapkan nama lain macam Medhi Benatia yang siap diduetkan dengan Chiellini di lini belakang sebagaimana formasi Juve akan menjadi 4-2-3-1. Dan diketahui posisi penyerang tunggal dipastikan ada nama Higuain dan siap dibantu oleh Mario Mandzukic serta Paulo Dybala. Sejatinya formasi baru ini cukup mampu membuat perubahan dalam permainan Juve, hasilnya lima kemenangan beruntun berhasil mereka dapatkan.

Sedangkan dari posisi tim tamu, formasi 4-4-2 akan tetap menjadi andalan Porto dalam menghadapi permainan rapi Juventus. Dan kondisi pemain mereka pun dalam keadaan bugar atau bisa dikatakan siap tempur. Hal ini akan sedikit mengancam Juve dan hasil ini akan menentukan langkah kedua tim di leg kedua bulan Maret mendatang.

Sama-sama berambisi ingin menang, maka dipastikan jalan nya pertandingan akan sangat menarik dan siap mempertontonkan layak nya pertandingan besar. Dan untuk mempermudah Anda, maka sangat diwajibkan untuk melihat statistik dari kedua tim sebagai bentuk pemilihan skor akurat:

Head to Head Kedua Tim:

23/10/01: Juventus 3-1 FC Porto
10/10/01: FC Porto 0-0 Juventus

Pertandingan Terakhir FC Porto:

21/01/17: FC Porto 4-2 Rio Ave
29/01/17: Estoril 1-2 FC Porto
05/02/17: FC Porto 2-1 Sporting CP
12/02/17: Vitoria Guimaraes 0-2 FC Porto
18/02/17: FC Porto 4-0 Tondela

Pertandingan Terakhir Juventus:

29/01/17: Sassuolo 0-2 Juventus
06/02/17: Juventus 1-0 Inter Milan
09/02/17: Crotone 0-2 Juventus
13/02/17: Cagliari 0-2 Juventus
18/02/17: Juventus 4-1 Palermo

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim:

FC Porto: Casillas, Telles, Marcano, Felipe, Pereira, Otavinho, Pereira, Torres, Corona, Tiquinho, Silva.

Juventus: Buffon, Sandro, Benatia, Bonucci, Lichsteiner, Marchisio, Khedira, Mandzukic, Dybala, Cuadrado, Higuain.

Prediksi Skor Akurat FC Porto 1-2 Juventus