Prediksi Pescara vs AS Roma 25 April 2017

Prediksi Pescara vs AS RomaTim raksasa Serie A, AS Roma membawa misi meraih poin penuh saat berkunjung ke kandang Pescara dalam lanjutan kompetisi Serie A kali ini. Pertemuan tim beda level itu akan diselenggarakan di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Selasa (25 April 2017) dini hari mendatang.

Di laga terakhirnya, AS Roma gagal mendulang poin penuh setelah bermain imbang 1 – 1 saat menjamu Atalanta pada akhir pekan kemarin. Hasil tersebut membuat Fransesco Totti dan kawan-kawan terpaut delapan angka dari pimpinan klasemen, Juventus.

Secara matematis, I Giallorossi memang masih punya kesempatan untuk memenangi scudetto pada musim ini. Namun, hal wajib yang harus mereka lakukan adalah sapu bersih di laga tersisa musim ini, termasuk saat menantang tuan rumah Pescara nanti.

Jelang kunjungan ke markas Pescara, I Lupi hanya tidak bisa memainkan Alessandro Florenzi yang sudah dipastikan absen sampai akhir musim karena cedera parah. Sementara itu, Emerson juga belum bisa dipastikan apakah dia bisa main menghadapi Pescara.

Di laga ini, manajer Luciano Spalletti masih akan mengandalkan Edin Dzeko yang tampil sangat tajam di musim ini untuk menjebol gawang lawan. Pemain berkebangsaan Bosnia dan Herzegovina itu sudah mencetak 25 gol di Serie A dan berstatus sebagai topskorer sementara bersama Andrea Belotti.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Pescara sedang berada dalam periode negatif setelah menelan kekalahan dari Juventus di laga terakhir mereka. Kekalahan dari tim pemuncak klasemen itu membuat Il Delfini semakin terpuruk di posisi juru kunci.

Pescara tentu ingin meraih kemenangan saat menjamu Roma. Namun, manajer Zdenek Zeman tidak bisa memainkan sejumlah pemain andalannya yang masih berkutat dengan cedera diantaranya Alberto Gilardino, Simone Pepe dan Davide Vitturini.

Prediksi Susunan Pemain
Pescara: Fiorillo; Zampano, Campagnaro, Bovo, Biraghi; Coulibaly, Muntari, Memushaj; Caprari, Bahebeck, Benali.
AS Roma: Szczesny; Rui, Fazio, Manolas, Rudiger; Rossi, Strootman; Perotti, Nainggolan, Salah; Dzeko.

Prediksi Skor Pescara vs AS Roma: 0 – 2