Prediksi Pertandingan Juventus VS Genoa Di Serie A

Juventus VS Genoa

Prediksi Liga Italia, Juventus vs Genoa, Senin (24/4/2017) Di perduelan Giornata 33 Serie A 2016/2017, Juventus memiliki kans superior untuk membukukan 3 poin saat menyambut Genoa di Juventus Stadium.

Juve telah mampu membuktikan kualitasnya di tingkat Eropa di tengah minggu ini, menyusul keberhasilan mereka menyisihkan Barcelona dari Liga Champions tanpa kecolongan gol. Bahkan, Bianconeri baru kecolongan 2 gol di Liga Champions musim ini. Tentu saja hal ini merupakan torehan yang positif guna membuktikan kualitas mereka di kancah dunia.

Akan tetapi, mereka masih harus berkonsentrasi di pertandingan domestik, yang nantinya bakal menghadapi Genoa di Minggu ini.

Genoa sendiri memperlihatkan performa yang inkonsisten meskipun sempat menang 3-1 kontra Juve di awal musim ini. Mereka saat ini terpuruk di peringkat 16 klasemen. Dengan periode buruk akhir-akhir ini, pihak klub lantas menunjuk eks pelatihnya Ivan Juric –yang sebelumnya sempat diberhentikan di Ferbruari kemarin–.

Tapi jelang perduelannya menghadapi Juventus, mereka memiliki modal laga tandang yang buruk di Serie A musim ini. Partai ini pun menjadi ujian berat buat mereka agar segera menuntaskan rangkaian kekalahan di 4 laga terakhir.

Juventus sejauh ini mempunyai kepercayaan diri yang cukup oke menyusull torehan positifnya di sejumlah laga sebelumnya. Apalagi melihat tekanan di papan klasemen kian berkurang lantaran mereka berhasil melebarkan jaraknya dari AS Roma yang merupakan pesaing dekatnya.

Ketika di perduelan kontra Barcelona lalu, Allegri mengoperasikan pemain-pemain terbaiknya. Alhasil, kemungkinan kali ini ia bakal merotasi skuatnya guna mengistirahatkan para pemain andalannya untuk periode-periode krusial.

Di samping itu, Miralem Pjanic dipastikan tak bakal bisa bermain lantaran akumulasi kartu merah. Sedangkan Marko Pjaca masih harus menepi menyusul cedera yang diperolehnya ketika jeda internasional.

Sementara itu, Genoa takkan diperkuat oleh Mattia Perin lantaran belum fit dari cedera dan Eugenio Lamanna tampaknya bakal menjadi kiper dalam laga ini. Selain itu, Mauricio Pinilla, Armando Izzo, serta Luca Rigoni dilaporkan takkan bisa tampil lantaran diskors.

Head to head di 5 perduelan terakhir dalam Serie A:

30/01/14 – Genoa 1-0 Juventus
22/03/15 – Juventus 1-0 Genoa
20/09/15 – Genoa 0-2 Juventus
04/02/16 – Juventus 1-0 Genoa
27/11/16 – Genoa 3-1 Juventus

Melihat sejumlah statistik serta catatan yang ada, Juve diprediksi bakal menang dengan skor akhir 2-0.