Prediksi Pemain dan Catatan Menarik Napoli vs Atalanta

Napoli akan bertemu bersama Atalanta dalam giornata kedua Serie A 2017-2018, senin dini hari mendatang. Partenopei sebelumnya dapat membukukan kemenangan dalam laga awal di musim ini. Skor kemenangan 1-3 di markas Hellas Verona dari gol bunuh diri Samuel Souprayen, Arkadiusz Milik serta Faouzi Ghoulam.

Atalanta selama musim lalu bermain mengejutkan, gagal menghadapi AS Roma dalam giornata awal. Kiper mereka, Etrit Berisha bahkan mengungkapkan kehebatan dari pemain lawan, Aleksandar Kolarov yang beraksi pada menit ke-31. Sepakan dari pemain baru Giallorossi itu masuk dalam gawang dan sulit untuk ditepis sang kiper.

La Dea pastinya ingin mendapatkan keberhasilan perdana mereka di musim ini, tapi bermain di rumah Napoli adalah hal yang berat bagi mereka.

  • Berikut Data dan Prediksi Napoli vs Atalanta jelang laga Serie A 2017-2018.

– Kedua tim sudah berlaga di 35 laga, dengan catatan sama kuat. Partenopei membukukan 12 keberhasilan dan La Dea dengan 11 kemenangan, dan 12 laga lainnya usai dengan hasil seri.

– Sebagai tuan rumah bertemu dengan Atalanta dengan 18 laga, Napoli sukses menang 9 kali, lima seri dan empat kali gagal.

– Dalam 35 laga kedua tim, Partenopei sukses menciptakan gol sebanyak 40 gol atau 23 gol di kandang dan 17 kali di tandang menuju gawang La Dea.

– La Dea berhasil membukukan 36 kali atau 24 kali di laga kandang dan 12 kali di laga tandang menuju gawang Napoli.

– Selama lima laga kandang pamungkasnya di liga Serie A, Partenopei tak pernh kalah. Dengan catatan empat keberhasilan dan sekali seri, hasil itu bahkan saat mereka melawan Juventus. Sementara La Dea, dapat mencapatkan empat kemenangan dengan satu kegagalan.

– Walau bermain dengan baik di musim yang lalu, Atalanta nyatanya terpuruk di awal musim. Dalam lima giornata musim lalu, mereka hanya menang sekali dan kalah empat kali. Di musim lalu, mereka juga unggul klasemen akhir Serie A, tepatnya di peringkat keempat.

–Napoli sendiri ada di tempat ketiga dengan 86 poin.

– Jelang laga Serie A 2017-2018 ini, Partenopei tidak akan menurunkan Elseid Hysaj yang terkena sanksi kartu merah.

– Atalanta sendiri akan memainkan semua pemain jagoannya.