Prediksi Malaga vs Barcelona 9 April 2017

Prediksi Malaga vs BarcelonaJawara bertahan La Liga, Barcelona akan melanjutkan usaha mereka untuk mempertahankan gelar mereka pada akhir pekan ini. Mereka akan mengunjungi La Rosaleda untuk menantang tim tuan rumah Malaga pada hari Minggu (9 April 2017) dini hari nanti.

Hingga pekan ke-30 kemarin, Barcelona masih ada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga. Mereka tertinggal dua poin dari musuh bebuyutan mereka, Real Madrid yang ada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 71 poin. Mengingat La Liga tinggal menyisakan 8 laga lagi, Barca harus segera mengejar ketinggalan 2 poin tersebut dan terus menjaga laju kemenangan.

Lawan mereka di pekan 31 ini adalah Malaga. Tim yang dikenal sebagai salah satu kuda hitam di La Liga ini secara mengejutkan tampil mengecewakan di musim 2016/2017 ini. Hingga Jornada ke 30 kemarin, anak-anak asuhan Michels ini masih tertahan di posisi 15 klasemen sementar La Liga, terpaut 8 angka dari zona degradasi.

Namun Boquerones sendiri sudah membuktikan bahwa mereka berpotensi jadi ancaman untuk Barca. Pada awal musim kemarin mereka sukses menahan imbang Barcelona di Camp Nou dengan skor 0 – 0. Namun rakasasa Catalan tersebut punya rekor oke di markas Malaga, di mana mereka tidak terkalahkan di enam kunjungan terakhir mereka ke La Rosaleda, sehingga mereka akan diunggulkan untuk memenangkan laga ini.

Michels diprediksi akan memakai formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi sang juara bertahan, di mana Sandro Ramirez akan dimainkan sebagai penyerang utama dalam pertandingan ini. Ramirez akan disokong oleh pergerakan Juankar, Pablo Fornals dan Gonzalo Castro di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan Michels kemungkinan akan memainkan Luis Hernandez dan Diego Llorente untuk mengawal Carlos Kameni di bawah mistar gawang Malaga.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Luis Enrique sepertinya akan menurunkan formasi 4-3-3 pada pertandingan ini dengan trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar sebagai penyerang. Absennya Rakitic membuat Enrique kemungkinan akan menurukan Andre Gomes dan Denis Suarez bersama Sergio Busquets untuk mengatur aliran bola Los Cules, sementara itu penjaga gawang andalan mereka, Marc Andre Ter-Stegen akan diandalkan untuk mengawal mistar gawang.

Perkiraan Susunan Pemain
Malaga: Kameni; Ricca, Llorente, Hernandez, Rosales; Camacho, Rechio
Barcelona: Ter Stegen; Alba, Mathieu, Umtiti, Roberto; Gomes, Busquets, D.Suarez; Neyumar, L.Suarez, Messi

Prediksi Malaga vs Barcelona: 0 – 3