Prediksi Ligue 1 Marseille vs Paris Saint Germain 23 Oktober 2017

Prediksi Ligue 1 Marseille vs Paris Saint Germain 23 Oktober 2017, Prediksi Marseille vs Paris Saint Germain 2017, Ligue 1 , Liga Prancis, Marseille vs Paris Saint Germain
Prediksi Ligue 1 Marseille vs Paris Saint Germain 23 Oktober 2017

 

Dalam putaran kesepuluh kompetisi Ligue 1 musim ini, Paris Saint Germain akan berkunjung menuju Stade Vélodrome dimana Marseille telah menunggu mereka pada  tanggal 23 Oktober 2017 mendatang. Pertandingan yang diselenggarakan pada pukul 02.00 WIB tersebut, kedua kubu tentunya ingin mendapatkan poin penuh dimana PSG ingin memperkokoh posisinya di papan klasemen sementara Marseille ingin mengamankan posisi aman meraih tiket menuju Liga Champions musim depan.

PSG memang mengawali musim ini dengan sangat baik, dimana mereka tak pernah terkalahkan walaupun sempat bermain imbang saat mengunjungi markas Montpellier dengan tanpa gol. Keperkasaan mereka juga berlaku untuk kompetisi Internasional dimana dalam tiga pertandingan Liga Champions, mereka meraup semua kemenangan.

Hal ini tak lepas dari tiga striker andalan mereka, dimana dua diantaranya baru mereka rekrut dimusim panas lalu dan memecahkan rekor transfer permain termahal didunia bahkan menyentuh nilai 400 juta euro. Selain itu pemain lain mereka juga tak kalah apik dimulut gawang, sebut saja bek belakang mereka Thomas Menuier yang telah menjebol dua kali gawang Dijon pada pekan lalu di Ligue 1.

Meskipun demikian, Marseille pun juga cukup baik memulai musimnya kali ini dimana dalam sembilan pertandingan, mereka berhasil meraih lima kemenangan yang ditebus dengan dua kekalahan, saat menghadapi AS Monaco dan Rennes secara beruntun. Untungnya mereka mampu bangkit dan tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir dimana tiga diantaranya meraih kemenangan penuh.

Dalam menjamu PSG, Rudi García sepertinya tak memiliki masalah untuk memilih pemain terbaiknya menghadapi PSG, pasalnya tak ada pemain mereka yang mengalami cedera ataupun mengalami hukuman kartu.

Disisi lain, Unay Emery tak bisa menurunkan Hatem Ben Arfa dan Thiago Silva karena cedera, namun selebihnya, ia bisa memainkan pemain andalannya, termasuk tiga punggawa dilini depan untuk menjajal pertahanan Marseille yang kuat.

Kedua kubu sudah sering kali bertemu dilapangan baik dalam kompetisi Ligue 1 maupun Coupe de France, namun Marseille tak pernah mengalahkan PSG sejak tahun 2012, sekitar 14 pertemuan terakhir mereka, bahkan 12 diantaranya PSG selalu unggul.

Dengan demikian, prediksi pertandingan Ligue 1, Marseille vs Paris Saint Germain tanggal 23 Oktober 2017 pukul 02.00 WIB, akan papan skor menjadi 1-3.