Prediksi Juventus vs Torino 07 Mei 2017

Prediksi Juventus vs Torino 07 Mei 2017Serie A 2016/2017 sudah memasuki pekan ke 35. Di pekan ke 35 ini, akanĀ  menyajikan laga derbi Turin antara Juventus melawan Torino. Dua tim rival satu kota ini akan bertanding pada hari Minggu (7 Mei 2017) pukul 01:45 WIB di Juventus Stadium.

Juventus saat ini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Mereka baru saja meraih kemenangan penting dalam pertandingan putaran pertama semi final Liga Champions menghadapi AS Monaco. Selain itu, Scudetto sepertinya juga sudah ada di depan mata.

Dengan empat laga tersisa di musim ini, La Vecchia Signora sudah unggul sembilan poin dari AS Roma yang berada di peringkat dua. Artinya, Juventus hanya perlu empat poin tambahan untuk mengunci gelar keenam mereka secara berturut turut.

Meski butuh kemenangan, Allegri sepertinya akan mengistirahatkan beberapa pemain pilar mereka seperti Alex Sandro, Dani Alves, dan Miralem Pjanic. Para pemain pelapis seperti Tomas Rincon, Kwadwo Asamoah, Stephan Lichtsteiner, Mario Lemina, serta Mehdi Benatia diprediksi akan dimainkan dalam laga ini.

Allegri diyakini akan memakai formasi 4-2-3-1 yang jadi andalannya, dengan Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Medhi Benatia dan Kwadwo Asamoah di lini belakang. Tomas Rincon dan Sami Khedira yang tenaganya masih bugar kemungkinan akan diturunkan sebagai starter. Sementara itu, rotasi tidak dilakukan di lini depan, sehingga Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain masih akan bermain sejak awal.

Sementara itu dari kubu Torino pihak Torino, Sinisa Mihajlovic tentunya akan menurunkan semua pemain andalannya. Joe Hart masih akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Ia akan dilindungi oleh Davide Zappacosta, Luca Rossettini.

Emiliano Moretti dan Danilo Fernando Avelar di lini belakang. Afriyie Acquah dan Daniele Baselli akan menjadi penyeimbang di lini tengah sementara Iago Falque, Adem Ljajic, dan Lucas Boye akan menjadi penopang Andrea Belotti, sang penyerang tunggal.

Target Torino tentu saja adalah adalah mengalahkan rival sekota mereka ini. Walaupun mungkin kekalahan tidak akan menutup peluang juara Bianconeri, namun kesempatan mengakhiri rentetan kemenangan kandang Juve pasti akan terasa menyenangkan bagi Torino.

Perkiraan susunan pemain
Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Benatia, Asamoah; Khedira, Rincon; Cuadrado, Dybala. Mandzukic; Higuain.
Torino: Hart; Zappacosta, Rossettini, Moretti, Avelar; Acquah, Baselli, Falque, Ljajic, Boye; Belotti.

Prediksi Skor Juventus vs Torino: 2 – 0