Prediksi Juventus vs AS Monaco 10 Mei 2017

Juventus VS AS MonacoJuventus sudah menapakkan satu kakinya di babak final Liga Champions musim ini. Untuk itu mereka hanya perlu mempertahankan keunggulan saat menjamu AS Monaco di Juventus Stadium pada hari Rabu (10 Mei 2017) dinihari WIB mendatang.

Di tengah pekan kemarin, Juventus berhasil mencuri kemenangan 0-2 atas AS Monaco di partai putaran pertama babak semifinal Liga Champions, sehingga mereka hanya perlu hasil imbang untuk memastikan diri bermain di Cardiff pada akhir musim nanti.

Laga tengah pekan nanti menjadi kunjungan kedua AS Monaco ke markas Juventus sepanjang sejarah. Mereka terakhir berkunjung ke Turin pada tahun 2015 silam ketika kalah dari tuan rumah dengan skor tipis 1 – 0. Dengan tertinggal 2 gol tandang, maka AS Monaco harus bekerja keras pasalnya mereka minimal harus menang 3 – 0 untuk bisa lolos ke Final Liga Champions musim ini.

Persiapan kedua tim jelang putaran kedua semi final ini sedikit berbeda. Juventus meraih skor imbang 1 – 1 dalam laga Serie A kontra Torino di akhir pekan kemarin. Sementara itu AS Monaco akan datang ke Turin dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah menggilas Nancy-Loreine dengan skor akhir 3-0. Untuk itu Si Nyonya Tua harus waspada dalam menjamu raksasa Ligue One ini.

Pelatih Massimiliano Allegri diprediksi masih akan memakai formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi AS Monaco dengan Gonzalo Higuain akan dipasang sebagai striker tunggal pada laga ini. Nantinya Higuain akan didukung oleh Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado.

Di jantung pertahanan La Vecchia Signora, ada duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang akan mengawal Gianluigi Buffon selaku palang pintu terakhir mereka.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Leonardo Jardim akan memakai formasi 4-4-2 untuk melawan Juventus, ia akan kembali menduetkan Radamel Falcao dan Kylian Mbappe di sektor depan. Sementara Thomas Lemar dan Bernardo Silva akan dipasang untuk membantu serangan dari sektor sayap.

Di lini tengah, ada Timoue Bakayoko dan Fabinho akan ditugaskan sebagai playmaker, sementara Danijel Subasic akan bertugas untuk mengamankan gawang AS Monaco dari gempuran lini serang Juventus.

Prediksi Susunan Pemain:
Juventus: Buffon; Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves; Khedira, Pjanci; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain
AS Monaco: Subasic; Sidibe, Glik, Jemerson, Dirar; Lemar, Bakayoko, Fabinho, Silva; Falcao, Mbappe

Prediksi Skor Juventus vs AS Monaco: 1 – 0