Prediksi Jerman vs Inggris 23 Maret 2017

Prediksi-Jerman-vs-InggrisSebuah pertadingan sengit akan hadir sebagai pembuka jeda Internasional kali ini. Dua kesebelasan raksasa dunia, Jerman dan Inggris akan saling beradu taktik di Signal Iduna Park, Dortmund pada hari Kamis (23 Maret 2017) dini hari ini.

Pertandingan ujicoba antara kesebelasan Jerman dan Inggris ini akan diselenggarakan sebelum lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Jerman dijadwalkan akan berhadapan dengan Azerbaijan sementara Inggris akan melawan Lithuania. Untuk itu pertandingan ini bisa menjadi pemanasan yang sempurna untuk kedua kubu.

Perjalanan Der Panzer dan The Three Lions dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kali ini tergolong cukup apik. Jerman menyapu bersih empat kemenangan di babak kualifikasi ini sehingga mereka berhak menduduki posisi puncak grup C dengan perolehan 12 poin.

Semenatara Inggris juga tidak kalah bagusnya di partai kualifikasi Piala Dunia kali ini, di mana mereka menjadi pemuncak grup F setelah meraih 3 kemenangan dan satu hasil imbang. Untuk itu laga ini akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Dalam kesempatan kali Gareth Southgate ataupun Joachim Loew banyak memanggil pemain-pemain yang berusia muda. Para wonderkid ini sepertinya akan diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan sebelum pada nantinya akan masuk dimasukkan secara resmi dalam masing-masing Timnas.

Loew diprediksi akan memakai formasi 4-2-3-1 pada pertandingan ini, di mana striker gaek Mario Gomez akan diturunkan dan didukung oleh trio Leroy Sane, Thomas Muller, dan Julian Draxler. Di lini pertahanan Loew akan menurunkan Mats Hummels dan Benedict Howedes sebagai pengawal Marc Andre Ter Stegen yang bertugas sebagai penjaga gawang.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Southgate sepertinya akan memakai formasi 4-3-3 dengan Jamie Vardy sebagai ujung tombak mereka pada laga ini. Vardy akan didukung oleh Marcus Rashford dan Raheem Sterling di lini serang mereka. Di lini tengah Southgate akan menurunkan Eric Dier, Dele Alli dan Adam Lallana sementara Joe Hart kemungkinan masih dipercaya untuk mengawal gawang The Three Lions.

Perkiraan Susunan Pemain
Jerman (4-2-3-1): Ter Stegen; Hector, Hummels, Howedes, Kimmich; Kroos, Khedira; Draxler, Muller, Sane; Gomez
Inggris (4-3-3): Hart; Bertrand, Cahill, Stones, Clyne; Lallana, Dier, Alli; Rashford, Vardy, Sterling

Prediksi Skor Jerman vs Inggris: 1 – 0