Prediksi Heracles vs Ajax Amsterdam 13 Agustus 2017

Prediksi Heracles vs Ajax AmsterdamPekan pembuka Liga Eredivisie Belanda,akan menghadirkan sebuah laga seru nan ketat dimana tim raksasa ibukota, Ajax Amsterdam akan berkunjung ke markas Heracles, Polman Stadion pada Minggu, 13 Agustus 2017, pukul 01:30 dinihari WIB.

Ajax Amsterdam gagal memenangkan gelar Eredivisie musim lalu, dan musim mereka semakin berakhir buruk setelah gagal meraih juara Liga Europa setelah dikalahkan Manchester United di laga final. Mereka tentu saja mengharapkan hasil yang jauh lebih baik di musim baru Eredivisie,

Namun mampukah Ajax Amsterdam meraih prestasi setelah ditinggalkan oleh manajer Peter Bosz? Selain itu, De Amsterdammers juga sudah ditinggalkan oleh banyak pemain kuncinya di bursa transfer musim panas ini yang bisa menyulitkan mereka musim ini.

Davy Klaassen hengkang ke Everton di bursa musim panas ini, sementara striker Bertrand Traore pinjaman dari Chelsea pindah permanen ke Olympique Lyon. Mereka merupakan dua dari tiga top skor musim lalu Ajax Amsterdam, dan sekarang pencetak gol terbanyak Kasper Dolberg juga berpotensi pindah ke AS Monaco. Dengan Kasper sepertinya sudah memikirkan pindah dia bisa saja absen dilaga ini.

Sementara itu, Heracles menjalani musim yang cukup impresif di sepanjang musim lalu, mencetak gol di 82% dari laga mereka. Mereka hanya bermain seri tiga kali tanpa gol dikandang, semua menghadapi tim lima besar dengan dua diantaranya melawan dua besar klasemen. Setelah menjaga gawang mereka tanpa kebobolan dalam 41% dari laga tandang mereka musim lalu, raksasa Belanda mungkin akan kesulitan dalam laga ini.

Ajax Amsterdam hanya mencetak tiga atau lebih gol hanya 35% dari laga tandang mereka musim lalu. Hampir semua kemenangan skor telak mereka dapatkan saat menghadapi tim papan bawah. Dalam pertandingan menghadapi tim peringkat ke- 12 atau lebih tinggi, hanya satu pertandingan Ajax Amsterdam bisa mencetak lebih dari dua gol.

Prediksi Susunan Pemain
Heracles (4-2-3-1) : Bouwer; Brekuers, Van Hitum, Wuytens, Hardewelt; Duarte, Ooijen; Jakubiak, Darri, Peterson; Armenteros
Ajax Amsterdam (4-3-3) : Onana Onana; Veltman, Sanchez Mina, de Ligt, Viergever; van de Beek, Schone, Ziyech; Kluivert, Dolberg, Younes

Head to Head
26-02-2017 Ajax 4-1 Heracles
18-09-2016 Heracles 0-2 Ajax
26-01-2016 Ajax 0-0 Heracles

Prediksi Skor Heracles vs Ajax Amsterdam: 2 – 1