Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur 22 April 2017

Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur 22 April 2017Dua tim raksasa Inggris, Tottenham Hotspur dan Chelsea akan beradu kekuatan di Wembley Stadium pada Sabtu (22 April 2017) akhir pekan ini di ajang semifinal Piala FA. Kedua tim saat ini juga tengah bersaing ketat dalam perburuan gelar Premier League.

Chelsea akan menghadapi laga ini dengan sorotan terkait penurunan performa mereka akhir-akhir ini. Ya, mereka memang sedang berada dalam performa yang kurang oke dengan dua kekalahan yang mereka alami, yakni saat menghadapi Crystal Palace kemudian Manchester United.

Maka dari itu, laga kontra Tottenham di babak semi final Piala FA ini bisa menjadi titik balik The Blues. Bila menang, itu jelas akan mendongkrak kepercayaan diri mereka sekaligus menjawab keraguan yang tengah dialami oleh Diego Costa dan kawan-kawannya dalam perburuan gelar. Namun bila kalah, itu akan semakin membuat mental The Blues makin terpuruk.

Tekad The Blues untuk meraih kemenangan di Wembley tidak akan semudah yang dibayangkan. Pelatih Antonio Conte masih dibuat khawatir menanti kondisi penjaga gawang utama mereka, Thibaut Courtois. Kiper berkebangsaan Belgia tersebut mendadak absen saat lawan Manchester United karena cedera engkel. Begitu juga dengan Marcos Alonso.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino tentu saja tidak akan menyia-nyiakan peluang untuk menambah luka The Blues sekaligus memperbesar kesempatan mereka mengakhiri musim ini dengan raihan trofi. Bila menang, Spurs setidaknya memiliki dua keuntungan itu untuk mendongkrak kepercayaan diri mereka yang tengah melambung.

Jika The Blues sedang dalam kondisi terpuruk, sebaliknya Harry Kane dan kawan-kawan justru tengah onfire dengan meraih delapan kemenangan berturut-turut di seluruh ajang kompetitif. Bahkan di dua pertandingan terakhir, The Lilywhites mampu meraih kemenangan dengan skor masing-masing empat gol tanpa balas.

Kepercayaan diri The Lilywhites untuk bisa mengalahkan The Blues juga didukung dengan fakta seluruh pemain mereka sedang dalam kondisi fit 100%. Selain Harry Wink, Erik Lamela, Danny Rose dan Michel Vorm, semua pemain mereka siap untuk dimainkan.

Prediksi Sususan Pemain:
Chelsea: Asmir Begovic, Marcos Alonso, Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, David Luiz, Cesc Fabregas, Eden Hazard, N’Golo Kante, Victor Moses, Pedro Rodriguez, Diego Costa.
Tottenham: Hugo Lloris, Toby Alderweireld, Ben Davies, Jan Vertonghen, Kyle Walker, Dele Alli, Mousa Dembele, Eric Dier, Victor Wanyama, Christian Eriksen, Harry Kane

Prediksi Skor Chelsea vs Tottenham Hotspur: 0 – 1