Prediksi Chelsea vs Middlesbrough 9 Mei 2017

Prediksi Chelsea vs Middlesbrough 9 Mei 2017Chelsea bertekad untuk terus menjaga penampilan untuk tetap berada di jalur juara Premier League musim ini. Untuk itu mereka akan mengincar kemenangan saat berhadapam dengan Middlesbrough di Stamford Bridge pada hari Selasa (9 Mei 2017) dini hari nanti.

Hingga Premier League musim ini berjalan selama 35 pekan, Chelsea masih ada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 81 poin. Posisi mereka di puncak klasemen masih belum benar-benar aman karena Tottenham Hotspur masih menempel di posisi dua dengan selisih 4 poin saja. Untuk itu The Blues diwajibkan sapu bersih laga sisa untuk mengunci gelar juara.

Pada pertandingan pekan ke 36 ini, mereka akan berduel dengan Middlesbrough. The Boro sendiri bisa dikatakan tengah berjuang keras untuk tetap bertahan hidup di Premier League, di mana saat ini mereka berada di zona degradasi tepatnya di peringkat 19 dengan perolehan 28 poin. Mereka berjarak 6 poin dari Hull City yang berada di posisi 17, oleh karena itu mereka akan berjuang mati-matian untuk mendapatkan poin pada laga ini.

Chelsea sendiri punya rekor yang sempurna dalam pertemuan dnegan The Boro. Mereka selalu menang dalam 7 pertemuan terakhir mereka dengan tim asuhan Steve Agnew tersebut. The Boro juga tidak pernah menang dalam enam lawatan terakhir mereka ke Stamford Bridge, sehingga mereka diprediksi akan kesulitan saat menghadapi Eden Hazard dan teman-temannya

Antonio Conte sendiri diprediksi akan memainkan formasi 3 bek pada laga ini, di mana sosok Asmir Begovic diprediksi kembali menjadi starter di bawah mistar gawang Chelsea. N’Golo Kante dan Cesc Fabregas kemungkinan besar akan diturunkan sebagai playmaker, sementara Trio Eden Hazard, Diego Costa dan Pedro masih menjadi andalan untuk mencetak gol mereka pada laga nanti.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Steve Agnew diprediksi akan memainkan formasi 4-3-3 dengan Alvaro Negredo akan dipasang sebagai striker tunggal dalam pertandingan ini, di mana ia akan dibantu oleh dua winger lincah yaitu Gaston Ramirez dan Stewart Downing. Di sektor bertahan, kemungkinan akan memainkan Benn Gibson dan Calum Chambers, sementara kiper veteran Brad Guzan akan mengambil alih tempat Victor Valdes sebagai penjaga mistar gawang.

Prediksi Susunan Pemain:
Chelsea: Begovic; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Fabregas, Moses; Hazard, Costa, Pedro
Middlesbrough: Guzan; Friend, Gibson, Chambers, Fabio; Forshaw, Clayton, De Roon; Ramirez, Negredo, Downing

Prediksi Skor Chelsea vs Middlesbrough: 2 – 0