Prediksi Celtic vs Astana 17 Agustus 2017

Prediksi Celtic vs AstanaPutaran Pertama babak Play-off Liga Champions 2017/18 akan menghadirkan sebuah laga seru antara Jawara Skotlandia, Celtic dengan juara Kazakhstan, Astana pada hari Kamis dini hari, 17 Agustus 2017. Laga ini akan diselenggarakan di UTC time at Celtic Park stadium, Glasgow pada pukul 01:45 dinihari WIB.

Awal musim Celtic seperti yang sudah diharapkan oleh sang manajer Brendan Rodgers, yakni mereka masih bertahan di Liga Champions dan mengawali mempertahankan gelar Premiership Skotlandia dalam kondisi yang cukup meyakinkan..

Celtic mengawali musim di Liga Skotlandia dengan kemenangan 4 – 1 atas Hearts, dan bertahan tanpa kebobolan sejak melawan Kilmarnock di Liga Piala dan Partick Thistle di Plus laga Liga Champions, mereka sudah mencatat clean sheet 4 laga terakhir dan mulai terlihat mereka punya unit barisan pertahanan yang sangat kokoh.

Sementara itu, Astana adalah tim yang cenderung bermain defensif saat tampil di kompetisi Eropa. Mereka mengalahkan Spartaks Jurmala dengan agregat 2 – 1 di Liga Champions pembuka musim ini dan kemudian menyingkirkan juara Polandia Legia Warsawa.

Astana sendiri merupakan pendatang baru di sepakbola Eropa, setelah hanya baru bermain di Liga Europa untuk pertama kalinya pada tahun 2013. Tim asuhan Stanimir Stoilov ini berkembang sejak itu dan lolos ke Liga Champions di masing-masing tiga musim terakhir, membuat ke tahap grup pada tahun 2015 dan memulai babak grup di Liga Europa tahun lalu. Kebetulan, saat itu mereka takluk oleh Celtic di babak kualifikasi 3 UCL.

Dalam pertandingan kali ini, Celtic tidak akan diperkuat oleh trio bek Dedryck Boyata, Erik Sviatchenko, dan Cristian Gamboa begitu juga wonderkid Moussa Dembele yang masih cedera. Jadi, Ntcham yang akan dipercaya untuk main. Sementara di lini depan akan dipercayakan pada Leigh Griffiths.

Sementara itu, Astana tanpa duo Full backs Igor Shitov dan Dmitri Shomko yang terkena hukuman kartu. Kabananga dan Twumasi akan menjadi andalan lini depan tamu dengan Nurgaliev dan Canas bertarung di sektor tengah.

Prediksi Susunan Pemain:
Celtic: C. Gordon, M. Lustig, E. O’Connell, S. Janko, K. Tierney, S. Brown, J. Forrest, S. Armstrong, Sinclair, Ntcham, L.Griffiths.
Astana: N. Eric, Y. Logvinenko, M. Anicic,I. Shitov, D. Shomk, A. Beysebekov, A. Nurgaliev, R. Cañas, S. Muzhikov, J. Kabananga, P. Twumasi.

Head To Head Celtic vs Astana
04/08/16 Celtic 2 – 1 Astana
27/07/16 Astana 1 – 1 Celtic

Prediksi Skor Celtic vs Astana: 2 – 0