Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid 18 Mei 2017

Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid Real Madrid bertekad untuk mengkudeta puncak klasemen La Liga dari Barcelona pada tengah pekan nanti. Untuk itu mereka diwajibkan meraih kemennagan saat berkunjung ke Estadio Balaidos, markas Celta Vigo pada hari Kamis (18 Mei 2017) dini hari mendatang.

Sampai La Liga berjalan sampai pekan ke-37, Real Madrid masih ada di posisi runner up klasemen sementara La Liga dengan perolehan 87 poin. Mereka hanya kalah dalam selisih gol dari Barcelona yang menempati puncak klasemen, sehingga peluang mereka untuk menjadi juara La Liga sama besar dengan Barca.

Laga kontra Celta Vigo ini sebenarnya merupakan sebuah laga tunda. Pertandingan ini seharusnya digelar pada bulan Februari silam, namun karena stadion rusak karena cuaca buruk, akhirnya pertandingan ini baru bisa diselenggarakan pada tengah pekan ini. Laga ini bisa dibilang merupakan kunci El Real untuk menjadi juara La Liga, mengingat La Liga akan benar-benar berakhir pada akhir pekan nanti.

Peluang Real Madrid untuk bisa memenangkan laga ini bisa dibilang cukup besar. Pasalnya performa tim tuan rumah sedang berada dalam fase yang buruk, di mana mereka sudah menelan lima kekalahan berturut-turut di ajang La Liga baru-baru ini. Selain itu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga memenangkan 5 pertemuan terakhir mereka melawan Celta Vigo di La Liga, sehingga Los Blancos dipercaya bisa meraih poin penuh pada laga ini.

Dalam laga ini, Eduardo Berizzo diprediksi akan memakai formasi 4-2-3-1 dengan John Guidetti sebagai ujung tombak mereka. Guidetti nantinya akan dibantu oleh Pione Sisto, Daniel Wass, dan Iago Aspas di sektor tengah. Di lini tengah Pablo Hernandez dan Nemanja Radoja akan bertugas mengatur aliran bola El Real sementara Sergio Alvarez akan menjadi palang pintu mereka pada laga ini.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Zinedine Zidane diprediksi akan memainkan formasi 4-3-3 dengan Isco akan kembali masuk di lini serang Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Raphael Varane diprediksi juga kembali menjadi starter bersama Sergio Ramos di sektor pertahanan Madrid, sementara Keylor Navas akan bertugas untuk mengamankan gawang Madrid dari gempuran Celta Vigo.

Perkiraan Susunan Pemain
Celta Vigo (4-2-3-1): Alvarez; Jonny, Cabral, Roncaglia, Mallo; Radoja, Hernandez; Sisto, Wass, Aspas; Guidetti
Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Ramos, Danilo; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Isco

Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Madrid: 0 – 2