Prediksi Bundesliga Wolfsburg vs Hoffenheim 22 Oktober 2017

Prediksi Bundesliga Wolfsburg vs Hoffenheim 22 Oktober 2017, Wolfsburg vs Hoffenheim 2017, Bundesliga, Liga jerman
Prediksi Bundesliga Wolfsburg vs Hoffenheim 22 Oktober 2017

 

Dalam putaran kesembilan kali ini, Hoffenheim akan menjalani pertandingan dalam ajang kompetisi Bundesliga menuju Volkswagen Arena, markas Wolfsburg.  Pertandingan tersebut diselenggarakan pada tanggal 22 Oktober 2017 pukul 23.00 WIB, kedua kubu ingin meraih kemenangan dimana Hoffenheim ingin memperbaiki posisinya yang sempat merosot dari peringkat dua pekan lalu menjadi posisi lima saat ini, sementara Wolfsburg ingin menghindari dari zona degradasi.

Bos baru Wolfsburg yaitu Martin Schmidt mungkin tidak membuat dampak paling dramatis saat tiba mengggantikan Andries Jonker pertengahan September lalu, namun sang Serigala memiliki tampilan segar diaman mantan manajer Mainz 05, membuat Wolfsburg tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir, bahkan membawa imbang saat menghadapi Bayern Munich dengan skor 2-2, menjamu mantan timnya, Mainz 05 dengan skor 1-1, dan terakhir berkunjung menuju Bayer Leverkusen dengan skor 2-2. Bahkan saat timnya tanpa striker veteran yang cedera pergelangan kaki, Mario Gomez.

Hoffenheim sendiri baru saja melawan Istanbul Basaksehir di Liga Europa pada tanggal 20 Oktober pukul 02.05 WIB, jadi perjalanan hari Minggu ke Volkswagen Arena menandai pertandingan ketiga mereka dalam 8 hari. Pasukan Julian Nagelsmann pun sempat mencicipi kekalahan untuk pertama kalinya di musim ini di Bundesliga, saat bertandang ke markas Freiburg dengan skor 3-2 yang merupakan pertandingan ke-4 mereka dalam 11 hari. Faktor kelelahan, akan menjadi masalah untuk mereka sekali lagi.

Schmidt harus menjamu Hoffenheim tanpa beberapa pemain andalannya seperti Mario Gomez dilini depan dan juga bek tengah John Anthony Brooks karena cedera paha sementara disektor yang sama Jeffrey Bruma dan Sebastian Jung juga diragukan kehadirannya.

Disisi lain Nagelsmann juga tak bisa menurunkan pemain bertahannya Ermin Bicakcic dan kemungkinan besar pemain lini depannya Adam Szalai, serta pemain gelandangnya Nadiem Amiri dan Serge Gnabry.

Jika melihat dalam sepuluh pertemuan terakhirnya, Wolfsburg berhasil memenangkan lima pertandingan dan bermain imbang tiga laga. Dan faktor kelelahan Hoffenheim akan cukup menghawatirkan klub tersebut. Meskipun demikian, Hoffenheim mampu tampil cemerlang dibawah asuhan Nagelsmann yang bisa menjadi pembeda dalam pertarungan kali ini.

Dengan demkian, prediksi pertandingan Bundesliga Wolfsburg vs Hoffenheim 22 Oktober 2017 pukul 23.00 WIB, akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Hoffenheim.