Prediksi Bologna vs Inter Milan 19 Februari 2017

Prediksi Inter Milan VS BolognaInter Milan memasang target untuk melanjutkan hasil positif yang mereka raih di ajang Serie A baru-baru ini. Untuk itu mereka akan memburu kemenangan saat menghadapi Bologna pada hari Minggu (19 Februari 2017) malam mendatang. Laga ini sendiri akan diadakan di Stadio Renato Dall’Ara.

Kubu La Beneamata sendiri beberapa waktu menerima pukulan kala dipermalukan Juventus dengan sko 1 – 0. Kekalahan itu menodai 8 kemenangan berturut-turut yang mereka catatkan Serie A. Namun mereka bereaksi cepat menaklukkan Empoli 2 – 0.

Dan kali ini, demi membuka kembali kesempatan bermain di kompetisi Eropa musim depan, kemenangan wajib terus diraih oleh La Beneamta di sisa laga musim ini.

Lawan yang akan mereka hadapi di Giornata ke 25 nanti adalah Bologna. Ini adalah pertemuan ketiga bagi kedua kubu di musim ini, di mana sebelumnya Nerazzurri mengalahkan Bologna di ajang Coppa Italia pada pertengahan Januari silam. Sebelumnya, kedua kubu sudah bertemu di bulan September silam, di mana mereka bermain imbang 1 – 1.

Menilik sejarah, rekor pertemuan Inter terhadap Bologna bisa dibilang cukup oke. Mereka sama belum tersentuh kekalahan dalam enam pertandingan terakhir melawan I Rossoblu. Selain itu rekor tandang mereka ke Stadio Renato Dall’Ara juga bagus, di mana mereka memenangkan 4 dari 6 kunjungan terakhir mereka ke kandang Bologna tersebut.

Jelang persiapan melawan Inter Milan, pelatih Bologna, Roberto Donadoni tengah dipusingkan dengan absennya sejumlah pemain pentingnya. Beberapa pemain pilar macam Antonio Mirante, Daniele Gastaldello, dan Mattia Destro tidak bisa bermain karena mengalami cedera. Selain itu Domenico Maietta juga harus absen pada laga ini karena hukuman akumulasi kartu.

Prediksi Susunan Pemain:
Bologna: Costa; Masina, Oikonomu, Krafth, Torosidis; Dzemaili, Nagy, Pulgar; Krejci, Sadiq, Verdi
Inter Milan: Handanovic; Miranda, Medel, Murilli; D’Ambrosio, Gagliardini, Mario, Candreva; Eder, Perisic; Palacio

Prediksi Skor Bologna vs Inter Milan: 0 – 2