Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid 13 April 2017

Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid 13 April 2017Sebuah laga panas antara dua tim raksasa beda negara akan hadir di putaran pertama perempat final Liga Champions musim ini. Dua tim kandidat juara, Bayern Munchen dan Real Madrid akan saling beradu kekeuatan di Allianz Arena pada hari Kamis (13 April 2017) dinihari WIB mendatang.

Baik Bayern Munchen dan Real Madrid sama-sama tampil oke di Liga Champions. Di babak sebelumnya, Bayern berhasil mempecundangi wakil Inggris, Arsenal dengan agregat 10 – 2 sedangkan Madrid sukses menghajar wakil Italia, Napoli dengan agregat 6 – 2. Untuk itu, laga ini diprediksi akan berjalan dengan amat sengit.

Sebelum ini, kedua tim ini bertemu di ajang turnamen pra musim bertajuk ICC 2016, di mana anak asuh Zinedine Zidane mengalahhkan The Bavarians dengan skor tipis 1 – 0. Pertemuan terakhir kedua tim di ajang Liga Champions terjadi pada tiga tahun yang lalu.

Kala itu, Los Galacticos punya memori yang indah dalam kunjungan terakhir mereka ke Allianz Arena, di mana mereka mempermalukan Die Rotten dengan skor 0 – 4. Untuk itu, Robert Lewandowski dan rekan-rekan membawa misi balas dendam dalam pertandingan ini.

Salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu dalam pertandingan putaran pertama ini adalah pertemuan antara Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane. Seperti yang sudah diketahui Zidane merupakan salah satu asisten Ancelotti ketika dia masih menangani Real Madrid.

Ini adalah kali pertama Ancelotti berhadapan dengan Real Madrid di laga kompetitif semenjak dia dipecat dua tahun silam, sehingga laga ini akan menjadi laga pembuktian bagi Ancelotti bahwa Madrid sudah salah dengan memecatnya.

Ancelotti dipreidksi akan memakai formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Madrid, di mana Robert Lewandowski akan menjadi ujung tombak. Posisi Thomas Muller dan Douglas Costa sepertinya akan diisi oleh Arjen Robben dan Franck Ribery, sementara Thiago Alcantara akan mengambil posisi gelandang serang. Absennya Mats Hummels membuat Ancelotti kemungkinan bakal memainkan Javi Martinez sebagai bek tengah bersama Jerome Boateng untuk mengawal Manuel Neuer di bawah mistar gawang Die Roten.

Sementara dari kubu tim tamu, Zidane masih akan mengandalkan formasi 4-3-3 pada laga ini, di mana trisula maut Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale akan dimainkan sebagai starter. Di lini tengah akan diisi oleh Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos untuk mengatur aliran bola El Real, sementara Nacho Fernandez akan mengisi posisi parter Sergio Ramos di jantung pertahanan Madrid.

Prediksi Susunan Pemain
Bayern Munchen: Neuer; Alaba, Boateng, Martinez, Lahm; Vidal, Alonso; Ribery, Alcantara, Robben; Lewandowski
Real Madrid: Navas; Marcelo, Nacho, Ramos, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Bale

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Real Madrid: 1 – 0