Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 11 Mei 2017

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 11 Mei 2017Impian Real Madrid untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions sudah dekat dengan kenyataan. Mereka hanya perlu mengatasi perlawanan rival sekota mereka, Atletico Madrid di partai putaran kedua semifinal Liga Champions yang akan diselenggarakan pada hari Kamis (11 Mei 2017) mendatang.

Los Galacticos sendiri boleh dibilang sudah hampir pasti lolos ke final Liga Champions musim ini. Di putaran pertama minggu lalu, mereka berhasil menaklukkan Atletico dengan skor 3 – 0 Santiago Bernabeu. Oleh karena itu, mereka hanya perlu mempertahankan keunggulan mereka tersebut saat bertandang ke Vicente Calderon pada tengah pekan nanti.

Pada partai putaran kedua ini, Atletico Madrid berharap dengan tuah Vicente Calderon. Pasalnya Kubu Los Rojiblancos hanya hanya kalah satu kali dari Real Madrid dalam enam laga kandang terakhir mereka di semua ajang kompetitif.

Namun yang harus diingat adalah, kemenangan El Real di Vicente Calderon itu terjadi pada awal musim kemarin ketika mereka menang 3 – 0 atas Los Rojiblancos sehingga Atletico Madrid herus berpikir keras untuk bisa membalikan keadaan di kandang mereka nanti.

Diego Simeone diprediksi akan memakai formsi 4-4-2 pada laga ini, di mana Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro akan diturunkan sebagai ujung tombak, sementara Koke dan Yannick Fereira Carrasco akan membantu serangan dari sektor sayap. Di lini pertahanan, Diego Godin akan kembali diduetkan dengan Stefan Savic untuk meredam serangan Los Blancos, sementara Jan Oblak akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Sementara dari kubu tim tamu, Zinedine Zidane sendiri diprediksi akan memakai formasi 4-3-3 pada laga ini, di mana Isco akan dimainkan di lini serang El Real bersama dnegan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Di lini tengah, trio Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos akan bertugas sebagai playmaker sementara Keylor Navas akan bertugas di bawah mistar gawang Madrid pada laga ini.

Prediksi Susunan Pemain:
Atletico Madrid: Oblak; Luis, Godin, Savic, Hernandez; Koke, Gabi, Niguez, Carrasco; Gameiro, Griezmann
Real Madrid: Navas; Marcelo, Varane, Ramos, Nacho; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Isco

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Madrid: 1 – 0