Prediksi Atletico Madrid vs Leicester City 13 April 2017

Prediksi Atletico Madrid vs Leicester City 13 April 2017Usai istirahat selama beberapa pekan, kompetisi Liga Champions akan kembali diselenggarakan pada tengah pekan ini. Memasuki babak perempat final, Raksasa La Liga, Atletico Madrid akan berhadapan dengan juara bertahan Premier League, Leicester City di Vicente Calderon pada hari Kamis (13 April 2017) dinihari mendatang.

Baik Atletico Madrid dan Leicester City tampil cukup oke ajang Liga Champions musim ini. Los Rojiblancos berhasil menyingkirkan Bayer Leverkusen dengan agregat 2 – 4, sementara The Foxes secara mengejutkan menaklukan tim kuat Spanyol, Sevilla dengan agregat 3 – 2.

Ini merupakan perjumpaan kelima antara kedua kubu. Mereka terakhir kali bertemu 20 tahun yang lalu di ajang UEFA Cup musim 1997/1998. Kala itu, Los Rojiblancos sukses mengalahkan The Foxes dengan agregat 4 – 1. Dua kemenangan tersebut membuat rekor mereka melawan Leicester sempurna, yaitu 3 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Jika melihat penampilan Leicester City sejauh ini, maka mereka sama sekali tidak diunggulkan. Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, di musim ini mereka justru terpuruk di papan bawah. Namun angin perubahan berhembus di tubuh Leicester usai mereka mengganti pelatih.

Bersama manajer baru Craig Shakespeare, The Foxes mulai kembali ke jalur kemenangan, sehingga bukan tidak mungkin kubu Los Colchoneros menjadi korban keganasan Jamie vardy dan kawan-kawan pada pertandingan nanti jika mereka lengah.

Diego Simeone sepertinya akan memakai formasi 4-4-2 pada laga ini, di mana Fernando Torres dan Antoine Griezmann akan dipasangkan di lini depan. Di sektor sayap, Simeone akan menurunkan Koke dan Yannick Ferreira Carrasco untuk membantu serangan, sementara Diego Godin dan Stefan Savic bakal mengawal tembok pertahanan Los Rojiblancos.

Sementara itu, Shakespeare diprediksi akan memakai formasi 4-4-2, di mana duet Jamie Vardy dan Shinji Okazaki akan ditugaskan sebagai ujung tombak. Di sektor sayap, Shakespeare akan mengandalkan Marc Albrighton dan Riyad Mahrez untuk membantu serangan The Foxes. Di lini pertahanan, Yohan Benalouane kemungkinan akan masuk mengisi posisi Wes Morgan di tembok pertahanan Leicester City.

Prediksi Susunan Pemain:
Atletico Madrid: Oblak; Luis, Savic, Godin, Juanfran; Koke, Gabi, Niguez, Carrasco; Torres, Griezmann
Leicester City: Schmeichel; Fuchs, Huth, Benalouane, Simpson; Albrighton, Drinkwater, Ndidi, Mahrez; Vardy, Okazaki

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Leicester City: 0 – 1